UNTUK INDONESIA

Foto: KAI Sumumatera Utara Mulai Operasikan KA Reguler

Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Sumut Divre 1 mengoperasikan kembali empat perjalanan kereta api (KA) reguler jarak menengah Sri Bilah premium relasi Medan-Rantauprapat dan Putri Deli (Medan-Tanjung Balai) dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Petugas PT KAI melayani para penumpang kereta api di Stasiun Besar Kereta Api Medan, Sumatera Utara, Rabu, 17 Juni 2020. Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Sumut Divre 1 mengoperasikan kembali empat perjalanan kereta api (KA) reguler jarak menengah Sri Bilah premium relasi Medan-Rantauprapat dan Putri Deli (Medan-Tanjung Balai) dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. (Foto: Antara/Septianda Perdana)

Lihat Juga :
4
Foto: Sektor Pariwisata Indonesia Mulai Bangkit
Sektor pariwisata di seluruh Indonesia kembali bangkit setelah sempat ditutup akibat pandemi Covid-19.
2
Foto: Pembersihan Abu Vulkanis Gunung Merapi di Candi Borobudur
Setelah hujan abu vulkanis gunung Merapi reda pihak BKB melakukan pengawasan dan langsung membersihkan permukaan candi Borobudur dengan sistem kering dan selanjutnya akan dilakukan pembersihan dengan menyemprot air pada hari selanjutnya.
4
Foto: Melihat Penampakan Gerhana Matahari Cincin
Gerhana Matahari Cincin ini dapat diamati dari mulai pukul 13.53 WIB, puncak gerhana pada pukul 14.57 WIB dan berakhir pada pukul 15.50 WIB.