Foto: Kembali Beroperasi, Bandara Juanda Surabaya Masih Sepi

Pengoperasian Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur kembali dibuka oleh Kementerian Perhubungan, dengan penumpang persyaratan memenuhi protokol kesehatan.

Aktivitas lengang Terminal 1 Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat, 8 Mei 2020. Kementerian Perhubungan membuka kembali penerbangan domestik dengan penumpang persyaratan memenuhi protokol kesehatan dengan peroperasian penerbangan di bandara Juanda mulai pukul 06.00-18.00 pada periode 6 Mei hingga 22 Juli 2020. (Foto: Antara/Umarul Faruq)

Lihat Juga :
7
Foto: Tetap Tampil Menawan! Intip 7 Pesona Cassandra Lee Saat Liburan
Cassandra Lee merupakan aktris berdarah Inggris, Perancis, Irlandia, Jepang dan Jawa yang memilih untuk meniti karier sebagai pemain seni peran di Indonesia. Intip pesonanya saat liburan.
7
Foto: Jago Bernyanyi! Intip 7 Potret Ghea Indrawari yang Dikenal dengan Gayanya yang Korea Abis
Ghea Indrawari sangat menikmati langkah berkarier sebagai penyanyi profesional, sejumlah karya-karya yang dirilisnya banyak dicintai oleh penikmat musik.
7
Foto: 7 Potret Susan Sameh yang Dikabarkan Dekat Dengan Atlet Bulu Tangkis
Susan Sameh santer dikabarkan sedang dekat dengan seorang atlet bulu tangkis, Fajar Alfian. Ia hanya tersenyum tersipu malu dan meminta doa saat menjawab pertanyaan awak media.