UNTUK INDONESIA

Foto: Tutup Sementara, Mal Pelayanan Publik Jakarta Sediakan Drop Box

Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta menutup sementara layanan publik sampai 19 April 2020 dan mengajak warga Ibu Kota untuk memanfaatkan layanan daring dalam mengajukan permohonan perizinan atau nonperizinan melalui situs jakevo.jakarta.go.id sebagai tindakan preventif menekan penyebaran virus Corona Covid-19.

Pemohon meletakkan berkas ke dalam drop box yang disediakan di Mal Pelayanan Publik (MPP), Jakarta, Rabu, 1 April 2020. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta menutup sementara layanan publik secara langsung di 316 Unit Pelaksana PMPTSP dan Mal Pelayanan Publik sampai 19 April 2020 dan mengajak warga Ibu Kota untuk memanfaatkan layanan daring dalam mengajukan permohonan perizinan atau nonperizinan melalui situs jakevo.jakarta.go.id sebagai tindakan preventif menekan penyebaran virus Corona Covid-19. (Foto: Antara/Dhemas Reviyanto)

Lihat Juga :
2
Foto: Sosialisasi New Normal di Pasar Bengkok Aksara Baru Medan
Sosialisasi tersebut bertujuan untuk menginformasikan penerapan protokol kesehatan normal baru atau adaptasi kebiasaan baru kepada para pedagang di pasar tradisional.
3
Foto: Memanfaatkan Artefak Muatan Kapal Tenggelam
Kementerian Kelautan dan Perikanan bersama Pemerintah Kabupaten Karawang berencana memanfaatkan Barang Muatan Kapal Tenggelam (BMKT) tersebut menjadi salah satu sarana wisata edukasi bahari bagi masyarakat guna menambah pengetahuan sejarah kelautan.
4
Foto: Melihat Kehidupan New Normal Sekolah di Thailand
Sejumlah murid dari sekolah-sekolah di Thailand mulai diajarkan cara hidup new normal untuk memutus mata rantai virus Covid-19