UNTUK INDONESIA

Foto: Tutup Sementara, Mal Pelayanan Publik Jakarta Sediakan Drop Box

Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta menutup sementara layanan publik sampai 19 April 2020 dan mengajak warga Ibu Kota untuk memanfaatkan layanan daring dalam mengajukan permohonan perizinan atau nonperizinan melalui situs jakevo.jakarta.go.id sebagai tindakan preventif menekan penyebaran virus Corona Covid-19.

Pemohon meletakkan berkas ke dalam drop box yang disediakan di Mal Pelayanan Publik (MPP), Jakarta, Rabu, 1 April 2020. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta menutup sementara layanan publik secara langsung di 316 Unit Pelaksana PMPTSP dan Mal Pelayanan Publik sampai 19 April 2020 dan mengajak warga Ibu Kota untuk memanfaatkan layanan daring dalam mengajukan permohonan perizinan atau nonperizinan melalui situs jakevo.jakarta.go.id sebagai tindakan preventif menekan penyebaran virus Corona Covid-19. (Foto: Antara/Dhemas Reviyanto)

Lihat Juga :
3
Foto: Larangan Mudik, Warung di Jalan Pantura Sepi Pembeli
Menurut sejumlah pemilik warung di jalan Pantura tersebut, terdapat penurunan omzet sekitar 50 - 70 persen hingga ada yang memilih tutup karena terdampak aturan larangan mudik selama masa pandemi Covid-19.
2
Foto: Penyerahan Zakat Fitrah di Tengah Pandemi Covid-19
Pemakaian masker dan sarung tangan plastik oleh petugas tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.
4
Foto: Suku Anak Dalam Jambi Terima Paket Bantuan Covid-19
Sebanyak 35 kepala keluarga (KK) Orang Rimba yang menetap di Permukiman SAD dampingan SSS Pundi Sumatera di daerah itu mendapatkan bantuan paket logistik dan kesehatan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).