Foto: Pagar Pembatas Indonesia-Malaysia Rusak

Pagar pembatas yang ditemukan dalam kondisi rusak saat berpatroli di Perbatasan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Sejumlah personel Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-Malaysia dari Yonif Raider 641/Beruang Hitam berpatroli di Perbatasan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis 9 Januari 2020. Pada patroli yang dilakukan di sayap kiri dan kanan kawasan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong tersebut Satgas Pamtas menemukan banyak pagar pembatas antara wilayah Indonesia dan Malaysia dalam kondisi rusak serta lima jalan tikus baru yang diduga menjadi jalur penyelundupan barang dari negeri jiran secara ilegal. (Foto: Antara/Agus Alfian)

Lihat Juga :
7
Foto: Dikabarkan Nikah Diam-diam, Intip 7 Potret Kebersamaan Aditya Zoni dan Yasmine Ow
Aditya Zoni resmi bertunagan dengan Yasmine Ow seletah lima bulan menjalani hubungan jarak jauh dan kini dikabarkan nikah secara diam-diam.
7
Foto: Membanggakan! Intip 7 Pesona Laura Basuki yang Menang di Festival Film Berlinale 2022
Laura Basuki terpilih sebagai penerima penghargaan Silver Bear kategori Best Supporting Performance di film Before, Now, & Then (Nana). Ia tak menyangka peran ini mengantarkannya meraih pengharagaan di Festival Film Internasional Berlinale 2022.
7
Foto: Sering Menghabiskan Waktu dengan Keluarga, Intip 7 Potret Liburan Ryan Delon dan Sharena Bersama Kedua Anaknya
Pasangan Sharena Delon dan Ryan Delon sudah 8 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dan jarang terdengar kabar miring tentang keluarga mereka.