Foto: Pagar Pembatas Indonesia-Malaysia Rusak

Pagar pembatas yang ditemukan dalam kondisi rusak saat berpatroli di Perbatasan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Sejumlah personel Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-Malaysia dari Yonif Raider 641/Beruang Hitam berpatroli di Perbatasan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis 9 Januari 2020. Pada patroli yang dilakukan di sayap kiri dan kanan kawasan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong tersebut Satgas Pamtas menemukan banyak pagar pembatas antara wilayah Indonesia dan Malaysia dalam kondisi rusak serta lima jalan tikus baru yang diduga menjadi jalur penyelundupan barang dari negeri jiran secara ilegal. (Foto: Antara/Agus Alfian)

Lihat Juga :
7
Foto: Potret Kemesraan Adilla Dimitri dan Wulan Guritno
Sepanjang hidup bersama, pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri kerap memamerkan kemesraan di media sosial.
3
Foto: Persiapan Stadion GBLA untuk Turnamen Piala Menpora 2021
Stadion GBLA diproyeksikan menjadi tempat berlangsungnya ajang Turnamen Piala Menpora 2021 yang rencananya akan digelar kickoff nya pada 21 Maret mendatang.
4
Foto: Majelis Hakim Tunda Sidang Gugatan Praperadilan Rizieq Shihab
Majelis hakim menunda sidang gugatan praperadilan tersebut dikarenakan pihak termohon, yakni Badan Reserse Kriminal Polri dan Polda Metro Jaya tidak hadir sehingga sidang akan dilanjutkan kembali pada 8 Maret mendatang.