UNTUK INDONESIA

Foto: Banjir Riau, 276 Kepala Keluarga Jadi Korban

Tingginya intensitas hujan mengakibatkan air sungai meluap sehingga membanjiri dua desa di Kecamatan Gunung Sahilan, akses jalan desa terputus dan 276 kepala keluarga terdampak banjir

Perawat dan bidan Puskesmas Gunung Sahilan I mendirikan tenda darurat untuk posko kesehatan di atas jalan di lokasi banjir Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, Riau, Rabu, 11 Desember 2019. Pemkab Kampar mulai menyalurkan bantuan obat, makanan bayi, dan makanan untuk ratusan warga terdampak banjir akibat luapan Sungai Subayang karena warga mulai mengeluhkan sakit seperti flu, hipertensi dan gatal-gatal akibat banjir yang sudah berlangsung selama tiga hari di daerah itu. (Foto: Antara/FB Anggoro)

Lihat Juga :
3
Foto: Rusa Bandung Zoo Akan Dijadikan Santapan Harimau
Pengelola Bandung Zoo berencana akan menjadikan rusa koleksinya menjadi pakan bagi hewan Karnivora jika hingga akhir Juli tidak ada bantuan dari pemerintah maupun sukarelawan.
4
Foto: Kondisi Tol Layang Jakarta-Cikampek Sebelum dan Sesudah Ditutup
Kolase foto Tol Layang Jakarta-Cikampek saat pertama kali beroperasi dan sesudah ditutup.
4
Foto: William Tanuwijaya dari Penjaga Warnet Hingga Miliki Tokopedia
Sempat menekuni profesi sebagai penjaga warnet, kini William Tanuwijaya memiliki Tokopedia salah satu perusahan perintis startup berstatus unicorn dengan valuasi lebih dari USD 1 miliar.