UNTUK INDONESIA

Foto: Banjir Riau, 276 Kepala Keluarga Jadi Korban

Tingginya intensitas hujan mengakibatkan air sungai meluap sehingga membanjiri dua desa di Kecamatan Gunung Sahilan, akses jalan desa terputus dan 276 kepala keluarga terdampak banjir

Perawat dan bidan Puskesmas Gunung Sahilan I mendirikan tenda darurat untuk posko kesehatan di atas jalan di lokasi banjir Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, Riau, Rabu, 11 Desember 2019. Pemkab Kampar mulai menyalurkan bantuan obat, makanan bayi, dan makanan untuk ratusan warga terdampak banjir akibat luapan Sungai Subayang karena warga mulai mengeluhkan sakit seperti flu, hipertensi dan gatal-gatal akibat banjir yang sudah berlangsung selama tiga hari di daerah itu. (Foto: Antara/FB Anggoro)

Lihat Juga :
5
Foto: Indahnya Hamparan Edelweis, Bunga Abadi yang Tak Boleh Dipetik
Indonesia mempunyai gunung-gunung yang memiliki pemandangan hamparan bunga edelweis yang sangat indah. Meski indah, bunga Abadi ini tidak boleh dipetik.
3
Foto: Umat Hindu Rayakan Hari Raya Galungan di Tengah Pandemi Covid-19
Perayaan Hari Raya Galungan yang merupakan hari kemenangan kebenaran (Dharma) atas kejahatan (Adharma) tersebut diikuti umat Hindu di Pulau Dewata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.
3
Foto: Penampakan Seragam Baru Satpam, Menyerupai Polisi
Seragam baru Satuan Pengamanan (Satpam) ini diatur di Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pengaman Swakarsa.