UNTUK INDONESIA

Foto: Banjir Riau, 276 Kepala Keluarga Jadi Korban

Tingginya intensitas hujan mengakibatkan air sungai meluap sehingga membanjiri dua desa di Kecamatan Gunung Sahilan, akses jalan desa terputus dan 276 kepala keluarga terdampak banjir

Seorang nenek menidurkan cucunya saat mengungsi di mushala di Desa Sahilan Darussalam akibat rumahnya banjir luapan Sungai Subayang di Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar, Riau, Rabu, 11 Desember 2019. Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kampar, tingginya intensitas hujan mengakibatkan air sungai meluap sehingga membanjiri dua desa di Kecamatan Gunung Sahilan, akses jalan desa terputus dan sekitar 276 kepala keluarga terdampak banjir. (Foto: Antara/FB Anggoro)

Lihat Juga :
2
Foto: Jelang Tahun Ajaran Baru, Orang Tua Ajak Anak Rapid Test
Banyak orang tua membawa anaknya mengikut rapid test untuk mengetahui kondisi sang anak jelang pembelajaran tahun ajaran baru yang rencananya akan dimulai pada 13 Juli 2020 dimasa pandemi Covid-19.
2
Foto: Sepeda Listrik IKM Lombok Tembus Pasar Amerika
Sepeda listrik yang masih diproduksi berdasarkan pesanan tersebut selain dipasarkan untuk dalam negeri juga dijual ke Amerika, Australia, Norwegia dan Inggris dengan harga per unitnya mulai dari Rp15 juta hingga Rp100 juta tergantung model dan spesifikasi.
2
Foto: Sosialisasi New Normal di Pasar Bengkok Aksara Baru Medan
Sosialisasi tersebut bertujuan untuk menginformasikan penerapan protokol kesehatan normal baru atau adaptasi kebiasaan baru kepada para pedagang di pasar tradisional.