UNTUK INDONESIA

Foto: Banjir Riau, 276 Kepala Keluarga Jadi Korban

Tingginya intensitas hujan mengakibatkan air sungai meluap sehingga membanjiri dua desa di Kecamatan Gunung Sahilan, akses jalan desa terputus dan 276 kepala keluarga terdampak banjir

Seorang nenek menidurkan cucunya saat mengungsi di mushala di Desa Sahilan Darussalam akibat rumahnya banjir luapan Sungai Subayang di Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar, Riau, Rabu, 11 Desember 2019. Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kampar, tingginya intensitas hujan mengakibatkan air sungai meluap sehingga membanjiri dua desa di Kecamatan Gunung Sahilan, akses jalan desa terputus dan sekitar 276 kepala keluarga terdampak banjir. (Foto: Antara/FB Anggoro)

Lihat Juga :
3
Foto: Hand Sanitizer Bahan Dasar Arak Bali
Polda Bali bekerja sama dengan Universitas Udayana melakukan pengolahan Arak Bali yang diperoleh dari masyarakat untuk dijadikan Hand Sanitizer yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.
2
Foto: Peti Mati Khusus Jenazah Pasien Covid-19
Menurut petugas rumah duka peti tersebut diberikan secara gratis untuk korban dan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.
2
Foto: Rumah Sakit di Italia Pekerjakan Robot Rawat Pasien Covid-19
Tommy adalah robot baru yang membantu para staf medis untuk pasien virus corona di Rumah Sakit Circolo di Varese.