Akhir Tahun, Lima Jalan Tol Ini Siap Beroperasi

Lima jalan tol ini segera rampung dari pengerjaannya dan akhir tahun ditargetkan sudah beroperasi agar dapat digunakan pemudik pada saat hari raya Idul Fitri tahun depan.

Ruas tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung sepanjang 189 km. Pembangunan ruas tol ini menghabiskan biaya sebesar Rp 21,95 triliun. Jalan tol yang merupakan bagian dari Tol Trans Sumatera tersebut akan diresmikan akhir tahun 2019. (Foto: Hutama Karya)

Lihat Juga :
7
Foto: Hobi Jalan di Pinggir Jalan, Intip 7 Pesona Nguyen Thuc Thuy Tien yang Dinobatkan Jadi Miss Grand International 2021
Nguyen Thuc Thuy Tien merupakan seorang model asal Vietnam dan kini dinobatkan sebagai pemenang ajang kecantikan Miss Grand International 2021.
7
Foto: Cantik & Manis, 7 Potret Nasya Marcella yang Hari Ini Genap Berusia 25 Tahun
Gadis cantik kenamaan Victoria Nasya Marcella Tedja genap berusia 25 tahun, ia tetap tampak masih muda dan masih seperti remaja. Intip pesonanya berikut.
7
Foto: Genap Usia 40 Tahun, Intip 7 Potret Titi Kamal yang Masih Kelihatan Muda
Genap berusia 40 tahun Titi Kamal mendapatkan kejutan romantis dari sang suami Christian Sugiono. Nah, intip pesona Titi Kamal yang masih terlihat muda.