UNTUK INDONESIA

Akhir Tahun, Lima Jalan Tol Ini Siap Beroperasi

Lima jalan tol ini segera rampung dari pengerjaannya dan akhir tahun ditargetkan sudah beroperasi agar dapat digunakan pemudik pada saat hari raya Idul Fitri tahun depan.

Pembangunan Jalan Tol Cijago memiliki tiga seksi dengan total panjang 14,7 km. Tol Cijago Seksi 2 terhubung dengan ruas Tol Cijago seksi I (Jagorawi – Jalan Raya Bogor) sepanjang 3,7 km yang telah beroperasi sejak tahun 2012, sedangkan seksi III Kukusan-Cinere sepanjang 5,5 km yang saat ini masih tahap pengerjaan. (Foto: Antara/Yulius Satria)

Lihat Juga :
3
Foto: Car Free Day Sudirman-Thamrin Ditiadakan
Pemprov DKI Jakarta resmi meniadakan kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) di kawasan Jalan Sudirman-Thamrin pada Minggu, 28 Juni 2020 dengan alasan menghindari terjadinya kerumunan warga untuk mencegah penyebaran Covid-19.
4
Foto: Manchester United Susah Payah Taklukan Norwich
Mancheste United harus bersusah payah taklukan Norwich demi melanjuatkan ke semifinal paial FA Cup. Penampilan cermerlang Tim Krull membuat Man Utd kesusahan.
2
Foto: Pendakian Gunung Lawu Terapkan Protokol Kesehatan
Pengelola wisata kawasan Gunung Lawu membuka kembali jalur pendakian Gunung Lawu setelah ditutup selama sekitar tiga bulan masa pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.