UNTUK INDONESIA
Foto: Sosok Sukanto Tanoto Pemilik Lahan Ibu Kota Baru
Informasi tersebut dibenarkan oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) atau Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro.
Sukanto Tanoto pernah dinobatkan sebagai orang terkaya nomor lima di Singapura dengan kekayaan sebesar Rp 27,6 miliar. (Foto: sukantotanotobiography)

Jakarta - Sukanto Tanoto, sosok pengusaha asal Medan yang disebut-sebut sebagai pemilik lahan nantinya akan dijadikan ibu kota baru di Kalimantan Timur. Informasi tersebut dibenarkan oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) atau Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro.

Menurut Bambang, Lahan yang dikuasai Tanoto mencapai 6.000 hektare dibangun untuk tahap pertama ibu kota.

Sukanto TanotoPemilik Royal Golden Eagle (RGE) Group Sukanto Tanoto. (Foto: Forbes)

Sukanto TanotoSukanto Tanoto pemilik PT ITCI yang nantinya akan dijadikan lahan ibu kota baru. (Foto: tanotofoundation.org)

Sukanto TanotoBisnis dari keluarga Sukanto Tanoto bergerak dalam lima sektor yaitu perkebunan, pulp, pengolahan CPO, selulosa, dan energi.(Foto: Facebook Sukanto Tanoto).

Sukanto TanotoSukanto Tanoto pernah dinobatkan sebagai orang terkaya nomor lima di Singapura dengan kekayaan sebesar Rp 27,6 miliar. (Foto: sukantotanotobiography)

Sukanto TanotoSelain berbisnis di Indonesia Sukanto juga memiliki bisnis di Singapura, Brazil, dan Kanada. (Foto: Youtube/InsideRGE






Berita terkait
Soal Ibu Kota, Sukanto Tanoto Tunggu Arahan Pemerintah
Pengusaha asal Indonesia Sukanto Tanoto akan menunggu arahan pemerintah terkait rencana pemindahan ibu kota negara Indonesia ke Kalimantan Timur.
Sukanto Tanoto dan Dua Penguasa Lahan Ibu Kota Baru
Bukan hanya Sukanto Tanonto, dua orang konglomerat lain asal Indonesia dikabarkan memiliki lahan di lokasi ibu kota baru negara Indonesia.
Harta Sukanto Tanoto Pemilik Tanah di Ibu Kota Baru
Pemilik Royal Golden Eagle (RGE) Group, Sukanto Tanoto disebut-sebut sebagian besar mengusai lahan yang akan ditempati sebagai ibu kota baru.
0
UAS Mengundurkan Diri Sebagai PNS di UIN Suska Riau
UAS resmi mengundurkan diri sebagai PNS di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska), Pekanbaru, Riau.