UNTUK INDONESIA
Foto: Sindir Persija, The Jakmania Pasang Spanduk Unik
Pada tribun penonton The Jakmania, terdapat beberapa spanduk unik untuk mendukung kesebelasan Persija Jakarta melawan PSIS Semarang.
Spanduk milik kepolisian juga dibawa The Jakmania. (Foto: Facebook/Persija Jakarta Information)

Jakarta - Ada yang berbeda dalam lanjutan Liga 1 2019 antara Persija Jakarta melawan PSIS Semarang. Pada tribun penonton The Jakmania, terdapat beberapa spanduk unik untuk mendukung kesebelasan Persija Jakarta.


Spanduk The JakSpanduk rumah ini di jual dipasang The Jak dalam laga lanjutan Liga 1 Persija Jakarta vs PSIS Semarang. (Foto: Facebook/Persija Jakarta Information)

Spanduk The JakSpanduk-spanduk ini yang biasanya kita lihat di pinggir jalan. (Foto: Facebook/Persija Jakarta Information)

Spanduk The jakDari spanduk warung pecel, hingga warkop terpampang di tribun penonton. (Foto: Facebook/Persija Jakarta Information)

Spanduk The JakInfo orang hilang juga hadir dalam spanduk yang dibawa The Jakmania. (Foto: Facebook/Persija Jakarta Information)

Spanduk The JakTidak hanya spanduk milik pribadi, banner milik pemerintah provinsi DKI Jakarta juga turut dibentangkan The Jakmania. (Foto: Facebook/Persija Jakarta Information)

Spanduk The JakSpanduk milik kepolisian juga dibawa The Jakmania. (Foto: Facebook/Persija Jakarta Information)

Berita terkait
Persija Menang, Pelatih Banuelos Lolos dari Pemecatan
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos lolos dari pemecatan setelah timnya meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang, Minggu 15 September 2019.
Pelatih PSIS, Persija Terpuruk Justru Berbahaya
PSIS Semarang tetap mewaspadai Persija Jakarta dalam duel Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 15 September 2019.
Persija, Juara Bertahan yang Terancam Degradasi
Persija Jakarta, juara bertahan Liga 1 yang kini berjuang keluar dari zona degradasi setelah dikalahkan Persipura 2-0, Rabu 11 September 2019.
0
Man United Gagal Menang, Lallana Selamatkan Liverpool
Manchester United kembali gagal menang setelah ditahan Liverpool 1-1 di laga Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu 21 Oktober 2019.