UNTUK INDONESIA
Foto: Mobil Deddy Corbuzier yang Bebas Ganjil Genap
Deddy Corbuzier, baru saja membeli sebuah mobil Tesla model 3 yang bebas dari aturan ganjil genap di Jakarta.
Mobil ramah lingkungan ini juga tidak dibekali mesin, tetapi sebuah dinamo khusus yang terpasang di bagian depan dan belakang. (Foto: Instagram/@tesla_model_3)

Jakarta - Dalam akun Instagramnya Deddy Corbuzier, baru saja membeli sebuah mobil Tesla model 3. Mobil listrik tersebut, masuk dalam daftar 12 jenis kendaraan yang bebas dari aturan ganjil genap di Jakarta. Dedy, membeli mobil canggih tersebut melalui jalur importir umum (UI) Prestige Motocars.

Tesla Model 3Mekanisme pengisian baterai di Tesla Model 3. (Foto: Instagram/@tesla_model_3)

Tesla Model 3Kecanggihan lain dari Tesla Model 3 adalah sudah terdapat teknologi autonomous atau bisa berjalan sendiri tanpa sopir. (Foto: Instagram/@tesla_model_3)

Tesla Model 3Pengisian dayanya cukup dicas selama empat jam dan bisa menempuh jarak tempuh hingga 400 km. (Foto: Instagram/@tesla_model_3)

Tesla Model 3Jika ingin menyalakan mesin, cukup tempelkan kartu tersebut di konsol tengah. (Foto: Instagram/@tesla_model_3)

Tesla Model  3Mobil ramah lingkungan ini juga tidak dibekali mesin, tetapi sebuah dinamo khusus yang terpasang di bagian depan dan belakang. (Foto: Instagram/@tesla_model_3)

Tesla Model 3Lampu belakang Tesla Model 3 terlihat moderen. (Foto: Instagram/@tesla_model_3)

Berita terkait
Tesla Termurah Hadir di Indonesia, Tertarik Beli?
Importir Prestige Motorcars resmi mendatangkan mobil Tesla Model 3 ke Indonesia. Model itu tipe termurah di kelas Tesla yang berbanderol mahal.
Ini Penampakan Bugatti Veyron dan Tesla, deretan supercar di IIMS 2018
IIMS tahun ini melibatkan tiga Importir Umum (IU) antara lain Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige.
Deddy Corbuzier: Saya Masih Mampu
Deddy Corbuzier menolak seluruh tawaran umrah dari biro perjalanan haji dan umrah setelah menjadi mualaf. Dia bilang masih mampu.
0
Pengamat Sebut Gerindra Bisa Jadi Koalisi-Kritis
Apabila Gerindra bergabung ke pemerintahan Jokowi, partai tersebut bisa berperan menjadi koalisi-kritis.