UNTUK INDONESIA
Foto: Man United Berbagi Poin dengan Arsenal
Laga Premier League pekan ke-Manchester United harus berbagi poin saat melawan Arsenal di stadion Old Trafford.
Manchester United vs Arsenal berakhir imbang 1-1 pada pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Senin 30 September 2019, waktu setempat. (Foto: Getty Images)

Jakarta - Premier League pekan ke-7 mempertemukan dua tim besar Manchester United Vs Arsenal  di stadion Old Trafford pada Senin, 30 September 2019.

Laga big match ini harus berakhir dengan skor imbang 1-1 dari gol Scoot McTominay menit ke-45. Namun, dibalas oleh Arsenal melaluli gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-58.

MU vs ArsenalManchester United vs Arsenal berakhir imbang 1-1 pada pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Senin 30 September 2019, waktu setempat. (Foto: Reuters)

MU vs ArsenalManchester United vs Arsenal berakhir imbang 1-1 pada pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Senin 30 September 2019, waktu setempat. (Foto: Getty Images)

MU vs ArsenalArsenal berhasil menahan Manchester United di Old Trafford dengan skor akhir 1-1. (Foto: Epa/Peter Powwel).

Mu vs ArsenalArsenal berhasil menahan Manchester United di Old Traford dengan skor akhir 1-1. (Foto: Afp/Paul Elis).

MU Vs ArsenalPemain Manchester United berselebrasi usai Scott McTominay berhasil menyarangkan bola di gawang Arsenal di menit ke-45. Tembakannya dari luar kotak penalti tak mampu dibendung Bernd Leno. ( Foto: Ap Images/Dave Thompson).

MU vs ArsenalAksi Pierre-Emerick Aubameyang membuat skor imbang 1-1 dan bertahan hingga laga usai.(Foto: Afp/Paul Elis).

MU vs ArsenalArsenal berhasil menyamakan kedudukan setelah di menit ke-58 lewat aksi Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Afp/Paul Elis).


Berita terkait
Arsenal Diselamatkan VAR, Man United Gigit Jari
Manchester United kehilangan poin setelah ditahan Arsenal 1-1. Gol Arsenal disahkan oleh VAR sehingga mereka lolos dari kekalahan.
Man United Vs Arsenal, Susunan Pemain dan Prediksi
Manchester United berharap bisa mengalahkan Arsenal untuk kembali ke jalur. Hanya, Arsenal sedikit diunggulkan dalam laga di Old Trafford ini.
Prediksi Laga Manchester United Vs Arsenal
Laga big match di Liga Inggris dini hari nanti akan berhadapan Manchester United vs Arsenal yang diprediksi akan dimenangkan oleh Arsenal
0
Ronaldo Menuju 100 Gol untuk Portugal
Cristiano Ronaldo berpeluang mencetak gol ke-100 bagi Portugal sekaligus membawanya lolos ke EURO 2020 saat menghadapi Lithuania dan Luksemburg.