UNTUK INDONESIA
Film The Fast Furious 9, Akhir Kisah si Jago Balap
Film Fast Furious 9 dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020 mendatang.
Film Fast and Furious 9 akan menjadi akhir kisah si jago balap, Dominic Toretto. (Foto: Universal Pictures)

Jakarta - Film Fast Furious 9 dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020 mendatang. Lewat teaser film yang dirilis pada Rabu, 29 Januari 2020 kemarin, plot cerita menggambarkan sosok si jago balap, Dominic Toretto (Vin Diesel), nampak tengah menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai ayah dan suami dari Letty Ortiz.

Cuplikan mulanya mempertontonkan adegan Dom yang sedang memperbaiki kendaraan di garasi. Sementara putranya, Brian, yang masih berusia balita, terlihat memiliki ketertarikan pula dengan dunia otomotif yang digemari oleh sang ayah.

Adegan kemudian berubah memperlihatkan Letty menghampiri Dom dan Brian yang tengah bercengkerama di atas ranjang. Letty kemudian memberikan kalung salib kepada anaknya itu, sembari menitip harapan akan membantu anaknya dari hal buruk.

Teaser berdurasi 55 detik itu merupakan sajian pembuka sebelum trailer resmi dengan durasi yang lebih panjang dirilis pada Jum'at, 31 Januari 2020. Rencananya, trailer bakal diluncurkan pertama kali di acara fan event film Fast and Furious dan konser khusus di Miami, Florida, AS.

Film Fast and Furious 9Film Fast and Furious 9 akan menjadi akhir kisah si jago balap, Dominic Toretto. (Foto: Universal Pictures)

Film garapan Chris Morgan dan Daniel Casey ini dipastikan membawa bintang-bintang terdahulu di antaranya, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, dan Helen Mirren.

Selain pemeran terdahulu, akan ada juga pemeran pendatang baru seperti, John Cena bersama Michael Rooker dari Guardians of the Galaxy. Bahkan, ada juga tokoh dikabarkan akan diganti yaitu, karakter Johnson akan diperankan Keanu Reeves.

Film ini merupakan bagian kedua dalam trilogi yang disebut-sebut akan mengakhiri seri The Fast and the Furious untuk selamanya. Sebelumnya, tiga film terakhir telah dimulai dengan Fast & Furious 8 alias Fate of the Furious pada 2017.

Dalam cuplikan terdengar bahwa para aktor Fast and Furious yang telah menyumbangkan sekuel ke sembilan ini telah merasa cukup berkarya. Apalagi setelah Paul Walker selaku pemeran tokoh ikonik Brian O'Conner, meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada 2013 silam, jalur cerita film ini terasa seperti ada yang kurang.

"Saya tahu saya lelah. Kami memberikan semua yang kami bisa untuk film ini," terdengar ucapan dalam cuplikan video singkat itu menggunakan bahasa Inggris. []

Berita terkait
Sinopsis Film Vanguard, Jacky Chan Tua Mengadu Nyawa
Film Vanguar berkisah mengenai aksi Tang Huating (Jackie Chan) memimpin timnya menjadi bodyguard seorang pengusaha kaya.
Pemain di Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia
Rumah produksi Falcon Pictures dipastikan bakal menggarap ulang film drama komedi asal Korea Selatan, Miracle in Cell No. 7, dalam versi Indonesia.
Film Vanguard Batal Dirilis Karena Virus Corona
Film terbaru aktor laga Jacky Chan, Vanguard, batal dirilis pada jadwal yang telah ditentukan sebelumnya lantaran wabah virus corona.
0
Covid-19 di 17 Negara Eropa Antara 11.000 - 200.000
Penyebaran virus corona baru (Covid-19) di Eropa melanda semua negara bahkan di beberapa negara kasusnya jauh di atas jumlah kasus di China