UNTUK INDONESIA
Film Seri Money Heist Bakal Berakhir di Musim Kelima
Film seri berbahasa Spanyol yang tayang di platform pemutar video digital Netflix, Money Heist, bakal segera berakhir pada musim kelima.
Salah satu adegan dalam film Money Heist. (Foto: Netflix)

Jakarta - Film seri berbahasa Spanyol yang tayang di platform pemutar video digital Netflix, Money Heist, bakal segera berakhir pada musim kelima. Syuting sesi terakhir film tentang gerombolan penjahat ini akan dilakukan di beberapa negara di Eropa.

Laan Variety melapokan, pengumuman mengenai hal tersebut disampaikan pihak Netflix melalui pernyataan resmi di media sosial Twitter. "The Heist akan segera berakhir," kata mereka, dikutip Tagar pada Minggu, 2 Agustus 2020.

Dalam keterangannya, syuting musim terakhir dari serial Money Heist akan dilakukan di Spanyol, Denmark dan Portugal dengan pemain Miguel Angel Silvestre dan Patrick Criado. Selain itu, akan bergabung juga Ursula Cobero, Alvaro Morte, Itziar Ituno, Pedro Alonso dan lainnya.

Kreator dan showrunner film seri Money Heist, Alex Pina, mengatakan pihaknya membutuhkan banyak waktu untuk memutuskan ide cerita dalam sesi terakhirnya.

"Kami menghabiskan waktu hampir setahun untuk memikirkan bagaimana cara memecah grup ini. Bagaimana cara menempatkan Profesor dalam garis ini, bagaimana cara masuk ke dalam situasi yang karakternya tidak perlu berubah," kata dia.

"Hasilnya ada di bagian kelima dari La Casa de Papel. Perang ini mencapai tingkat yang paling ekstrem dan ganas tetapi juga merupakan musim yang paling epik dan menarik," ujar Alex Pina.

Money HeistSalah satu adegan dalam film Money Heist. (Foto: Netflix)

Dalam serial ini, Jesús Colmenar akan menjadi produser eksekutif bersama Alex dan Christina Lopez Ferraz, sekaligus menduduki bangku direktur produksi. Sementara Javier Gómez Santander akan memimpin tim penulis dan menjadi produser bersama dengan DoP Migue Amodeo Esther Martínez-Lobato.

Sutradara reguler Jesús Colmenar, Koldo Serra dan Álex Rodrigo akan kembali di belakang kamera dalam proses penggarapan musim terakhir serial Money Heist.

Pada musim yang telah berjalan, film Money Heist sukses menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton meski tidak menggunakan bahasa Inggris.

Serial ini berubah secara drastis pada musim ketiga dan lokasi syutingnya dilakukan di beberapa negara. []

Berita terkait
Deretan Judul Film Dibintangi Aktris Ike Muti
Berikut Tagar rangkumkan deretan judul film yang pernah dibintangi oleh Indah Kartika Mutiarawati alias Ike Muti.
Sinopsis Film Buried, Perjuangan Hidup di Peti Mati
Film Buried berkisah tentang seseorang yang berjuang untuk mempertahankan hidup dari dalam peti mati yang dikubur oleh sekelompok teroris.
Film Tenet Siap Tayang Serentak di 70 Negara
Film Tenet karya Christopher Nolan bakal mulai ditayangkan di lebih dari 70 negara setelah mengalami tiga kali penundaan.
0
Film Seri Money Heist Bakal Berakhir di Musim Kelima
Film seri berbahasa Spanyol yang tayang di platform pemutar video digital Netflix, Money Heist, bakal segera berakhir pada musim kelima.