UNTUK INDONESIA
Film Di Bawah Umur Siap Sapa Penonton Indonesia
Film DI BAwah Umur bercerita tentang sosok cowok bengal yang jatuh cinta dengan siswi baru di sekolahnya.
Salah satu adegan dalam film Di Bawah Umur. (Foto: Instagram/filmdibawahumur)

Jakarta - Bioskop Tanah Air bakal diramaikan dengan tayangnya film bergenre darama romantis berjudul Di Bawah Umur besutan rumah produksi Screenmedia Films. Karya baru sutradara Emil Hardi ini bakal bercerita tentang sosok cowok bengal yang jatuh cinta dengan siswi baru di sekolahnya.

Mengutip laman ImdB, jadwal tayang film Di Bawah Umur belum dipublikasikan ke publik. Meski begitu, rencananya film ini bakal diluncurkan pada tahun 2020 ini. Pihak Screenmedia Films juga masih belum merilis poster maupun trailer resmi di laman media sosial resmi mereka.

Namun jika merujuk pada unggahan pemeran utama Angga Aldi Yunanda melalui laman YouTube-nya, prediksi mengenai alur cerita dalam film tersebut sudah bisa ditebak.

Film Di Bawah UmurSalah satu adegan dalam film Di Bawah Umur. (Foto: Instagram/filmdibawahumur)

Film ini akan bercerita sosok Angga Aldi Yunanda berperan sebagai Aryo sementara lawan mainnya adalah Yoriko Angeline yang memerankan tokoh Lana.

Lana dikisahkan sebagai murid baru pindahan dari Bandung. Pesona dan kecantikannya membuat Aryo yang dikenal badung dan pecicilan, jatuh cinta padanya. Tetapi karena suatu dan lain hal, Lana tidak berani membalas perasaan tersebut.

Sejumlah sumber menyebutkan, skenario film ini sedang dalam proses novelisasi oleh Erisca Febriani yang tak lain penulis novel bestseller Dear Nathan. Bila tak ada aral melintang, versi novel akan hadir sebelum filmnya dirilis.

Baca juga: Rush dan 4 Film Hollywood Bertema Olahraga

Selain Angga dan Yoriko, film Di Bawah Umur turut diramaikan oleh aktris dan aktor lain seperti Shenina Cinnamon, Shandy William, Amel Carla, Justin Adiwinata, Itho Soen dan Farhad Rasyid. []

Berita terkait
Film Baru Tom Holland Raup US$ 40 Juta Sepekan
Film animasi yang dibintangi aktor Tom Holland sebagai pengisi suara karakter utamanya berhasil meraup pendapatan US$ 40 juta dalam sepekan.
Sinopsis Film Malik & Elsa, Kisah Cinta Anak Minang
Max Pictures kembali menelurkan karya Malik & Elsa bercerita kisah cinta remaja di Padang, Sumatera Barat.
Film Onward Terinspirasi Kisah Nyata sang Sutradara
Sutradara film Onward, Dan Scanlon, mengatakan dalam cerita film animasi garapannya terinspirasi dari kisah nyata.
0
Bahas Napak Tilas Ferdinand Magellan di Yogyakarta
Rakernas KSBN digelar di Yogyakarta, salah satu agendanya membahas rencana event napak tilas Ferdinand Magellan di Halmahera.