UNTUK INDONESIA
Farhat Abbas Selidiki Mobil Mewah Raffi Ahmad, Plat Serinya Ganda
Farhat Abbas mendatangi Polda Metro Jaya, Jaksel, Senin (16/10). Lantaran mobil mewah BMW Raffi Ahmad plat serinya sama dengan flat mobil Yusuf Hamka.
Farhat Abbas. (Foto:Ist)

Jakarta, (Tagar 16/10/2017) – Lagi-lagi pengacara Farhat Abbas bikin berita baru. Dia mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/10). Lantaran mobil mewah BMW seri terbaru Raffi Ahmad plat serinya sama dengan flat mobil milik kliennya Yusuf Hamka.

Keluar dari Ditreskrimsus, Farhat mengatakan dia melaporkan plat mobil itu sama dengan plat mobil milik Yusuf Hamka. Farhat langsung menanyakan hal itu ke Polda. Sebelumnya, Raffi Ahmad mengunggah foto dengan sebuah mobil mewah di akun Instagram pribadinya. Di situ terdapat plat nomor menurut mantan suami Nia Daniati itu, flat nomornya sama dengan flat nomor mobil milik Yusuf Hamka yaitu B 2 SR.

"Plat seri nomor B 3 SAR itu adalah milik pengusaha atas nama bapak Yusuf Hamka," ujar Farhat.

Menurut Farhat, plat itu jadi ada dua alias ganda. Menurut Farhat ada sesuatu yang yang kurang baik dan perlu ada kejelasan soal plat nomor itu.

"Jangan sampai nomor ganda ini digunakan orang yang tidak berhak memiliki nomor itu. Klien saya, meminta saya  mengecek ke Polda Metro Jaya," ujarnya nyantai. (wwn/dbs)

Berita terkait
0
Pesan 'Tajam' Kemal Palevi Buat Fans Ferdian Paleka
Komika sekaligus aktor Tanah Air Kemal Palevi tak tinggal diam seusai melihat video prank YouTuber Ferdian Paleka memberi sembako sampah dan batu.