UNTUK INDONESIA

Fakta-fakta Millen Cyrus, Model dan Selebgram Terjerat Sabu

Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta mengenai Millen Cyrus, selebgram yang ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.
Selebgram Millen Cyrus (tengah) saat mengikuti jumpa pers terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, 23 November 2020. (Foto: Antara/Dhemas Reviyanto)

Jakarta - Selebgram Millen Cyrus ditangkap aparat kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu, pada Sabtu dini hari, 21 November 2020. Informasi dan fakta mengenai model sekaligus YouTuber itu, langsung diburu warganet.

Millen Cyrus ditangkap polisi saat tengah berada di sebuah hotel bersama sosok pria berinisial J. Dari penangkapan dan penggeledahan, ditemukan barang bukti sebuah paket kecil sabu, lengkap dengan bong atau alat isapnya.

Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta mengenai Millen Cyrus, model dan selebgram yang ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu:

Millen CyrusSelebriti media sosial Millen Cyrus. (Foto: Instagram/millencyrus)

1. Berjenis Kelamin Laki-laki

Millen dikenal publik sebagai selebriti media sosial yang awal kemunculannya tidak lepas dari kontroversi. Pasalnya, ia yang sebelumnya berjenis kelamin laki-laki memutuskan berpenampilan layaknya perempuan hingga dikabarkan menjadi seorang transgender.

Pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu merupakan anak kedua dari pasangan Hambali Samudero dan Rahma Aisyah, yang tak lain kakak dari almarhum ibu Ashanty.

Millen CyrusSelebriti media sosial Millen Cyrus. (Foto: Instagram/millencyrus)

2. Keponakan Ashanty

Publik kian dibuat terkejut saat mengetahui fakta bahwa selebgram kelahiran 28 Agustus 1999 itu ternyata merupakan keponakan dari penyanyi Ashanty, yang tak lain adalah istri dari musisi Anang Hermansyah.

Kedekatan mereka kerap terekam dalam vlog-vlog yang diunggah di YouTube. Millen pernah mengunggah videonya berkunjung ke rumah Aurel, sang sepupu, yang menjadi videonya dengan jumlah penonton terbanyak. Dia juga mengunggah foto bersama anggota keluarga Anang-Ashanty di akun Instagram.

Kendati begitu, Millen nampaknya tidak ingin mendompleng nama besar om dan tantenya demi mengais keterkenalan di jagat hiburan Tanah Air.

Transgender 21 tahun itu pun membentuk pribadinya menjadi perempuan dan mencari ketenaran lewat karya-karyanya sendiri di media sosial Instagram.

Millen CyrusMillen Cyrus. (Foto: Instagram/millencyrus)

3. YouTuber dan Selebriti Media Sosial

Dalam berbagai potret yang diunggahnya di Instagram, Millen kerap memamerkan aura bintangnya. Alhasil, kini ia mendulang lebih dari 1 juta pengikut di akun pribadinya itu, dan memantapkan diri sebagai influencer dan model dari sejumlah merek produk yang meng-endorse-nya.

Selain itu, Millen juga merupakan konten kreator video YouTube dengan jumlah 118.000 subscribers, sejak membuat saluran pribadi pada 8 Agustus 2013. Konten videonya bervariasi, mulai dari kehidupan bersama keluarga, video perjalanan, hingga rutinitas kecantikan.

Millen CyrusSelebriti media sosial Millen Cyrus. (Foto: Instagram/millencyrus)

4. Menyukai Seni sejak kecil

Saat mengisi acara podcast bersama Deddy Corbuzier, Millen Cyrus mengaku sudah menyukai seni sedari usianya masih kecil.

Dalam sebuah kesempatan, pemilik tinggi badan 176 cm itu mengaku jika dirinya memiliki hormon estrogen yang lebih dominan meski terlahir sebagai laki-laki. Hal itu membuatnya merasa lebih nyaman ketika berpenampilan seperti perempuan.

Selain itu, Millen Cyrus mengaku memiliki ketertarikan yang begitu besar dengan dunia seni tari, menyanyi, melukis, dan menyukai tata rias.

Millen CyrusMillen Cyrus mengaku turunkan handuk dan kibaskan rambut goda cowok di sauna. (Foto: Instagram/millencyrus)

5. Akui Pakai Sabu

Millen Cyrus ditangkap bersama seorang pria berinisial J di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara oleh Satuan Anti Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, yang dipimpin oleh AKP Reza Rahandhi beserta Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri.

Dalam penggeledahan, polisi menyita sejumlah barang bukti, di antaranya satu paket kecil sabu dan alat hisapnya. Sementara operasi penangkapan dilakukan polisi menyusul adanya laporan masyarakat yang menduga adanya penyalahgunaan narkoba di kamar hotel tersebut.

Belakangan, Millen Cyrus mengakui bahwa barang bukti tersebut memang miliknya dan mengatakan khilaf sehingga mengonsumsi barang haram itu. Ia pun meminta maaf kepada orang tua, keluarga, dan juga teman-teman sambil beruarai air mata, setelah tes menujukkan hasil positif penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"Saya minta maaf, untuk keluarga saya, mama dan keluarga besar saya, untuk teman-teman," kata Millen Cyrus sambil menangis, dalam gelar perkara di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin, 23 November 2020. []


Berita terkait
Terjerat Kasus Sabu, Millen Cyrus Ditangkap Polisi Narkoba
Millen Cyrus ditangkap aparat kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu, pada Sabtu, 21 November 2020 sekitar pukul 00.05 WIB.
Vanessa Angel Jalani Hukuman di Penjara Wanita Pondok Bambu
Vanessa Angel resmi menjalani masa hukuman di Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, mulai hari ini, Rabu, 18 November 2020.
Jerinx Masuk Bui, Nora Alexandra Curhat Diancam Akan Dibunuh
Nora Alexandra mengaku mendapat ancaman bakal dibunuh seseorang tidak dikenal, setelah Jerinx SID divonis hukuman penjara 1 tahun 2 bulan.
0
Pertamina Dukung UMKM Binaan Lestarikan Kain Etnik Suku Banjar
Pertamina mendukung upaya pelestarian budaya lokal menjadi produk UMKM yang go modern dan go digital, seperti kain etnik Suku Banjar.