UNTUK INDONESIA
Fadli Zon Komentari Ulang Tahun Jokowi
Fadli Zon memberikan pesan untuk Presiden Jokowi yang hari ini berulang tahun.
Presiden Joko Widodo. (Foto: Instagram/Presiden Joko Widodo)

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon memberikan pesan untuk Presiden Joko Widodo yang hari ini berulang tahun. Ia berharap, pria asal Solo itu dapat membuka mata untuk melihat keadaan anak bangsa yang menurutnya memprihatinkan.

"Mudah-mudahan di usia ke-58 beliau bisa melihat bahwa keadaan bangsa ini masih sangat memprihatinkan dan masih banyak anak bangsa seperti hari ini yang menuntut keadilan," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, 21 Juni 2019.

Fadli ZonPuisi berjudul Doa yang ditukar milik Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon masih menjadi polemik dan berbuntut panjang. (Foto: Instagram/fadlizon)

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengungkapkan seorang pemimpin akan terlihat bernilai ketika berkuasa. Jadi ia mempertanyakan mau dikenang sebagai presiden apa, jika periode Jokowi telah usai.

Mau dikenang sebagai pemimpin yang banyak utang atau pemimpin yang berhasil membawa pembangunan atau pemimpin yang betul-betul dicintai rakyat atau tidak?

Karena apa yang menjadi tuntutan-tuntutan rakyat adalah suara rakyat yang harus didengarkan. "Jangan hanya kepentingan kekuasaan, karena kekuasaan itu tak bertahan lama," tuturnya.

"Seorang pemimpin keberhasilannya dinilai dari apa yang ditinggalkannya. Kalau sekadar mau berkuasa, orang bisa berkuasa. Dengan cara curang saja orang bisa berkuasa kok, dengan dulu rezim-rezim diktaktor dengan senjata dia berkuasa bisa," ucap Fadli. []

Baca juga:

Berita terkait
0
Trotoar Jakarta Dipakai Pedagang Ganggu Disabilitas
Trotoar yang dipasang guiding block untuk kaum disabilitas ternyata masih ada yang disalahgunakan sebagai tempat berdagang dan jalan pintas pemotor