UNTUK INDONESIA
FA Mesir Optimis Salah Berlaga di Piala Dunia Rusia
Padahal pelatih Liverpool mengatakan kalau Salah mengalami cedera yang cukup serius.
Tangisan Mohamed Salah mengisaratkan kalau cedera yang dialaminya sangat serius. Hal ini membuat publik Mesir was-was menunggu khabar terbaru dari pemain berbakat tersebut. (Ist/rio)

Mesir, (Tagar 28/5/2018) – Bintang Timnas Mesir Mohamed Salah mengalami cedera parah di Final Liga Champions. Tetapi pihak otoritas sepakbola Mesir (FAMesir) optimis Mohamed Salah bisa bermain di PialaDunia Rusia 2018.

Padahal pelatih Liverpool mengatakan kalau Salah mengalami cedera yang cukup serius.

Akan tetapi FA Mesir melalui dokter timnas Mohammed Abulela belum mendapatkan informasi yang detail dari pihak Liverpool terkait seberapa parahnya cedera yang dialami Mohamed Salah.

Salah mengalami cedera ketika berduel dengan Sergio Ramos saat Final Piala Champions, Minggu (27/5/). Pemain berusia 25 tahun tersebut sempat ingin melanjutkan pertandingan, tetapi karena sakit yang tak tertahankan akhirnya dia duduk dan seketika langsung menangis.

Tangisan Salah mengisaratkan kalau cedera yang dialaminya sangat serius, hal tersebut membuat publik Mesir was-was menunggu khabar terbaru dari pemain berbakat tersebut.

Tetapi otoritas FA Mesir menulis di Twitter bahwa mereka optimis dengan peluang Salah untuk kembali bermain di Piala Dunia yanga akan segera bergulir dua pekan ke depan.

Saat menaiki bus Liverpool terlihat salah memakai bebat (penopang Bahu) di lengan kirinya. Dari kasus serupa yang dialami banyak pemain, cedera seperti itu biasanya membutuhkan satu tiga sampai empat pekan untuk proses pemulihannya. (rio)

Berita terkait
0
WNI di Hong Kong Dipastikan Aman
Pihak Konsulat Jenderal Indonesia di Hong Kong memastikan WNI di Hong Kong dalam kondisi aman dan baik.