Indonesia
Lima Caleg Artis Perindo Gagal ke DPR
Partai Perindo masih optimistis bisa lolos ke DPR RI meski hasil hitung cepat sejumlah lembaga menunjukkan perolehan suaranya masih dibawah ambang batas empat persen.
Caleg DPR RI Dapil Sulsel II dari Partai Perindo ini selain tampan, jago akting. Andi Arsyl maju sebagai caleg karena ingin fokus dalam dunia pendidikan, serta mewujudkan impian ayahnya. (Foto : Instagram/@andiarsyil)

Jakarta - Partai Perindo masih optimistis bisa lolos ke DPR meski hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menunjukkan perolehan suara partai yang dibesut Hary Tanoesoedibjo tersebut tak lolos ambang batas. Hasil hitung cepat Litbang Kompas misalnya, dengan data masuk 92,8 persen, Perindo meraih 2,85 persen suara dalam Pileg 2019.

Perindo juga mencalonkan lima caleg berlatar belakang selebriti. Prediksinya kelima artis tersebut tidak lolos ke senayan. Siapa saja? Simak selengkapnya dalam video berikut ini.



Berita terkait
0
Kalahkan Malaysia, Australia Juara Piala AFF U-18
Australia U-18 juara Piala AFF U-18 2019 setelah mengalahkan Malaysia U-18 dengan skor 1-0 di Ho Chi Minh, Vietnam, Senin 19 Agustus 2019.