Elon Musk Sebut Dia Akan ke Indonesia pada Bulan November 2022

Atas undangan Presiden Jokowi, “Mudah-mudahan di Bulan November, terima kasih atas undangannya,” ujar Musk
Presiden Jokowi berkeliling bersama Elon Musk di fasilitas Space X di Boca Chica, Texas, AS, 14 Mei 2022. (Foto: setkab.go.id - BPMI Setpres/Laily Rachev)

TAGAR.id, Boca Chica, Texas, AS - Dalam kunjungannya ke fasilitas Space X di Boca Chica, Texas, Amerika Serikat (AS), Sabtu, 14 Mei 2022. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang Elon Musk untuk datang ke Indonesia.

“Saya kira, dia sangat tertarik sekali untuk segera datang ke Indonesia dan tadi saya sudah sampaikan untuk bisa datang di Indonesia,” ucap Presiden Jokowi.

jokowi dan muskPresiden Jokowi berkunjung ke Space X bertemu dengan CEO Space X, Elon Musk, di Boca Chica, Texas, AS, 14 Mei 2022. (Foto: setkab.go.id - BPMI Setpres/Laily Rachev)

Menjawab undangan Presiden Jokowi untuk datang ke Indonesia, Elon Musk mengatakan berencana datang pada bulan November tahun ini.

“Mudah-mudahan di Bulan November, terima kasih atas undangannya,” ujar Musk.

Presiden Jokowi berkunjung ke fasilitas Space X dan bertemu dengan CEO Elon Musk, setelah berdiskusi, keduanya meninjau fasilitas produksi Space X. Setelah kurang lebih satu jam berada di sana, Presiden Jokowi meninggalkan kawasan Space X. (BPMI SETPRES/UN)/setkab.go.id. []

SpaceX Menangkan Kontrak NASA untuk Misi ke Bulan Jupiter

Uji Terbang Kedua Pesawat Antariksa Starship SpaceX Gagal

SpaceX dan NASA Kirim 4 Astronot ke Stasiun Luar Angkasa

SpaceX Bakal Ajak Anda Berkeliling Bumi dalam Waktu 30 Menit

Berita terkait
Presiden Jokowi Bertemu Elon Musk di Fasilitas Space X di Texas
Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi berdiskusi dan meninjau pabrik produksi roket Space X bersama Elon Musk selaku founder Space X
0
Elon Musk Sebut Dia Akan ke Indonesia pada Bulan November 2022
Atas undangan Presiden Jokowi, “Mudah-mudahan di Bulan November, terima kasih atas undangannya,” ujar Musk