UNTUK INDONESIA
Eks Istri Ustaz Abdul Somad: Jangan Mau Nikah Siri
Usai bercerai, mantan istri Ustaz Abdul Somad mengunggah ulang petikan ceramah UAS yang berpesan kepada kaum hawa untuk jangan mau menikah siri.
Ustaz Abdul Somad dalam unggahan laman Instagram mantan istrinya, Mellya Juniarti. (Foto:Instagram/mizyanhadziq)

Jakarta - Mellya Juniarti resmi bercerai dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) melalui sidang di Pengadilan Agama Klas IB di Bangkinang, Kampar, Riau, pada Selasa, 3 Desember 2019. Usai berpisah, Mellya mengunggah ulang petikan ceramah UAS di laman media sosialnya, berisi pesan kepada kaum hawa untuk jangan mau menikah siri.

"Bismillah MasyaAlah TabarakaAllah "Bersabarlah hati takkan lama lagi 2 tahun bukan waktu sebentar untuk menanti, dan ucapan tahniahpun mengiringi bertubi dari pencinta sejati, tanpa memikirkan hati yang tersakiti," tulis Mellya di laman Instagram @mizyanhadziq.

"dia yang terzolimi dibilng provokasi, sekalian saja bilang radikalisasi, ketika hak berbicara pun dilarang setelah ada klarifikasi. "Untukmu hati yang berada diseberang negeri," tulis dia dalam unggahan yang sama.

Selain mengunggah ulang video ceramah mantan suaminya, Mellya juga terlihat mengunggah sebuah kutipan pernyataan pada halaman kedua. Dalam keterangan postingan, ia menuliskan kalau kalimat tersebut merupakan bio dari seseorang yang ingin menjadi permaisuri.

"#slide 2 kutipan hati di bio seorang yang ingin menjadi permaisuri yang menyalahkan wanita yang tak bisa di didik ini," kata Mellya.

Tulisan yang dimaksud adalah pernyataan yang ditulis dalam bahasa Inggris. Kata-kata tersebut berisi ucapan syukur dan pengharapan agar bisa tetap bersama hingga kelak berada di surga.

"Hanya dalam beberapa hari lagi sesuatu yang sudah lama terjadi akan menjadi resmi. Semoga Allah menjaga ikatan kita tetap kuat. Officially till jannah insyaallah," demikian bunyi tulisan tersebut.

Unggahan keresahan Mellya bukan kali ini saja ia unggah melalui laman media sosial. Sebelumnya, ia juga pernah menyampaikan keluh kesah dan curahan hatinya pada Jum'at, 6 Desember 2019, lantaran merasa disalahkan dalam persoalan perceraian dengan mantan suaminya.

Mellya memang tidak langsung menyebut nama UAS dalam tulisannya. Tapi, dalam postingan sebelumnya Mellya mengunggah fotonya bersama UAS dengan tambahan ucapan bernada perpisahan.

"Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya," tulis Mellya.

Baca juga: Curhatan Mantan Istri UAS Mellya Juniarti

"Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dengan manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri," kata dia dalam unggahan yang sama. []

Berita terkait
Manajer Ungkap Hubungan Marshanda dan Arya Claproth
Manajer Marshanda, Raisha, buka suara terkait polemik tudingan perselingkuhan bosnya dengan suami penyanyi Karen Pooroe, Arya Satria Claprot.
Nagita Slavina Beli Melon Jepang Seharga Rp 1 Juta
Video berisi momen Nagita Slavina membeli buah Melon seharga Rp 1 juta telah ditonton lebih dari 1 juta kali.
Siwon Ditolak Rafathar, Nagita Slavina: Gua Aja Mau
Rafathar Tolak Digendong Siwon, Malah Nagita Pengen.
0
Olahraga Bikin Wajah Berseri dan Awet Muda
Olahraga ternyata juga berkhasiat membuat wajah berseri dan awet muda. Berikut ulasannya.