Dua Perempuan dan Bayi Jadi Korban Tabrak Lari di Bantul

Pengendara motor yang sedang menggendong bayi 10 bulan menjadi korban tabrak lari di Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Insiden ini viral di medsos.
Postingan Raden Ismail di grup INFO CEGATAN JOGJA (ICJ) tentang kondisi korban tabrak lari di Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Bantul - Korban kecelakaan tabrak lari di Bantul ramai di media sosial Facebook. Di Facebook akun dengan nama Raden Ismail mengunggah kondisi adik iparnya yang menjadi korban tabrak lari ke grup INFO CEGATAN JOGJA (ICJ).

Dalam unggahannya terdapat foto kondisi adik ipranya dengan caption “Selamat pagi ijin posting. Ditunggu itikad baiknya bagi pengendara yang menabrak istri, anak, dan adik ipar saya di depan RS Hardjolukito kemarin sore jam 5 kurang lebih. Sampai sekarang adik saya masih di opname di RS Hardjolukito. Terimakasih.”

Baca Juga:

Unggahan akun Raden Ismail di grup dalam grup ICJ pada Selasa, 8 Desember 2020 mendapat respons yang banyak dari waganet. Unggahan tersebut mendapat 240 reaksi netizen serta 92 komentar yang sebagian besar mendoakan agar kondisi korban lekas membaik.

Tagar mencoba mengkonfirmasi kecelakaan lalu lintas ini ke pihak kepolisian terdekat untuk mendapatkan informasi pastinya. Polisi kemudian membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di depan Rumah sakit Hardjolukito, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul.

Korban tidak dapat mengendalikan dirinya sehingga terjatuh, sementara pengendara yang menyerempet melarikan diri sehingga tidak diketahui identitasnya.

Kapolsek Banguntapan, Komisarus Polisi Zainal Suprianto mengatakan kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada Senin, 7 Desember 2020 sekitar pukul 17.00 WIB. Kronologi kecelakaan ini berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha Vega R AA 2160 DK melaju di jalan Majapahit dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) pengendara sepeda motor Yamaha Vega R diserempet dari belakang oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Setelah terserempet pengendara sepeda motor Yamaha Vega R tidak mampu mengendalikan dirinya sehingga terjatuh di jalan.

Baca Juga:

Sementara itu pengendara yang menyerempet korban tersebut melarikan diri. “Korban tidak dapat mengendalikan dirinya sehingga terjatuh, sementara pengendara yang menyerempet melarikan diri sehingga tidak diketahui identitasnya,” jelas Kompol Zainal.

Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor Yamaha Vega R mengalami luka cedera kepala ringan dan saat ini mendapat perawatan di rumah sakit Hardjolukito, Yogyakarta. Sementara kondisi pembonceng Veti Vatimah Fatmawati, 24 tahun dan Chayra Mavita Saraswati, 10 bulan, tidak mengalami luka. Ketiga korban merupakan warga Gambiran RT 05/84 Sendangtirto, Kapanewon Berbah, Kabupaten Sleman.

Kerugian akibat kecelakaan lalu lintas ini sekitar seratus ribu rupiah serta kerusakan sepeda motor Yamaha Vega R bernomor polisi AA 2160 DK mengalami kerusakan pada posteb kiri bengkok. []

Berita terkait
Warga Magelang Kecelakaan Tunggal Tabrak Mahoni di Sleman
Warga Magelang, Jawa Tengah mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon perindang jalan di Sleman, Yogyakarta. Saat ini masih dalam perawatan.
Traffic Light Mati, Truk Tabrak Mobil dan Motor di Bantul
Lampu traffic light di Bakulan, Bantul, Yogyakarta mati menjadi penyebab kecelakaan antara truk yang menabrak mobil dan motor.
Gagal Nyalip, Emak-emak Meninggal Tertabrak Tronton di Pati
Gagal menyalip membuat perempuan seumuran emak-emak meninggal setelah tertabrak truk di Pati, Jawa Tengah, Jumat, 4 Desember 2020.
0
Hari Susu Sedunia, Simak Manfaat Minum Susu bagi Kesehatan
Hari Susu Sedunia yang diperingati setiap tanggal 1 Juni bertujuan untuk terus memperkenalkan manfaat susu bagi kesehatan tubuh manusia.