Drama Korea 'Snowdrop' Jadi Pilihan di Awal Tahun

Salah satu Drama Korea yang paling dinantikan oleh penggemar adalah "Snowdrop" yang memasangkan idol populer Jisoo blackpink. Simak ulasannya.
Drama Snowdrop. (Foto: Tagar/Poster)

Jakarta - Salah satu Drama Korea yang paling dinantikan oleh penggemar adalah "Snowdrop" yang memasangkan idol populer Jisoo blackpink dan aktor muda berbakat Jung Hae In.

Selain karena pasangan utamanya, "Snowdrop" juga memiliki sederet alasan lain yang menjadikannya layak masuk rekomendasi WowKeren untuk disaksikan. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya lewat artikel di bawah ini.

Drama Snowdrop ini, bakal menjadi drama debut Jisoo sebagai pemain utama. Idol kelahiran tahun 1995 itu sebelumnya sudah menjajal kemampuan aktingnya dengan menjadi cameo di drama populer "The Producers" 2015 dan "Arthdal Chronicles" 2019.

Sedangkan Jung Hae In sudah malang melintang di dunia drama baik itu berakting sebagai pemeran pendukung atau pun didapuk menjadi bintang utama. Aktor kelahiran tahun 1988 itu pernah membintangi "While You Were Sleeping", "Prison Playbook", "Something in the Rain", "One Spring Night", "A Piece of Your Mind" hingga yang terbaru "D.P.".

Selain itu, drama ini bakal mengambil latar tahun 1987, ketika Korea Selatan diperintah oleh pemerintahan diktator. Seorang mahasiswa pascasarjana bernama Im Soo Ho (Jung Hae In) tampak berlumuran darah dan masuk ke asrama wanita di Universitas Wanita Hosoo.

Di sana, Im Soo Ho bertemu dengan Eun Young Ro (Jisoo) yang memutuskan untuk merawat dan menyembunyikannya meskipun berada di bawah pengawasan ketat. Kedua anak muda ini akhirnya mengembangkan hubungan romantis.

Im Soo Ho sendiri merupakan keturunan Korea-Jerman yang memiliki karisma namun juga sisi misterius. Sedangkan Eun Young Ro adalah mahasiswi jurusan sastra Inggris. Keduanya pertama kali bertemu saat kencan buta dan Eun Young Ro langsung jatuh cinta pada Im Soo Ho. []

Berita terkait
Sinopsis Drakor Show Window: The Queens House, Kisah Perselingkuhan
Show Window: The Queens House merupakan drama Korea terbaru yang akan tayang perdana pada 29 November 2021. Begini sinopsis Drama Koreanya.
Sinopsis Drakor Luka The Beginning, Pilihan Jadi Monster atau Dewa
Luca The Beginning mengisahkan seorang pria yang mempunyai kekuatan dan rahasia khusus yang harus memilih jadi monster atau dewa.
Sinopsis Drakor Debutan Doyoung NCT, Cafe Midnight Season 3
Personel grup boyband NCT, Doyoung, melakukan debut akting lewat drama Korea Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker.
0
Drama Korea 'Snowdrop' Jadi Pilihan di Awal Tahun
Salah satu Drama Korea yang paling dinantikan oleh penggemar adalah "Snowdrop" yang memasangkan idol populer Jisoo blackpink. Simak ulasannya.