Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia, Tokopedia Card Terima Penghargaan ‘Best Credit Card’

Tokopedia dan BRI berhasil meraih The Asian Banker Awards 2022 dalam kategori Best Credit Card in Indonesia.
Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia, Tokopedia Card Terima Penghargaan ‘Best Credit Card’. (Foto: Tagar/Tokopedia)

TAGAR.id, Jakarta - Tokopedia sebuah perusahaan teknologi di bawah naungan Grup GoTo bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), berhasil meraih The Asian Banker Awards 2022 dalam kategori Best Credit Card in Indonesia dengan mengusung Kartu Kredit ‘Tokopedia Card’

Penghargaan dari The Asian Banker tersebut bertajuk The Asian Banker: Excellence and Strongest Banks in Asia Awards 2022. Pada penghargaan ini, The Asian Banker sebagai platform terkemuka di industri perbankan dan jasa keuangan yang berbasis di Singapura telah memilih 22 bank terkuat di tahun 2022 setelah menganalisis data dari 500 bank dari kawasan Asia, Timur Tengah, dan Afrika.

Tokopedia Card merupakan kartu kredit co-branding yang diterbitkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) bekerja sama dengan Tokopedia yang diluncurkan pada 4 Juni 2022 lalu, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna Tokopedia.

Tujuan tersebut, tidak hanya dalam berbelanja, namun juga dalam mengajukan aplikasi kartu kredit serta memantau penggunaan kartu kredit yang seluruhnya dapat dilakukan melalui aplikasi Tokopedia.

Melalui Tokopedia Card, BRI bersama Tokopedia berupaya untuk menghadirkan cara yang lebih mudah, tepercaya dan praktis untuk mendapatkan akses ke kartu kredit. Pelanggan dapat mengajukan, melacak transaksi mereka, dan melakukan pembayaran di aplikasi Tokopedia. []

Berita terkait
Hari Pahlawan, Inisiatif Hyperlocal Tokopedia Dukung UMKM Lokal Jadi Pahlawan Ekonomi Digital
Jelang Hari Pahlawan, Simak kisah UMKM sekaligus pahlawan ekonomi Tea Heaven, Bakso Damas dan Madu Bantal–yang memberdayakan masyarakat.
Lewat Tokopedia Devcamp 2022, Pupuk Talenta Digital Indonesia Jadi Pemimpin Teknologi Masa Depan
Perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia, baru saja menyelesaikan program pelatihan intensif dan komprehensif di bidang teknologi.
Tokopedia Ungkap 5 Tips Analisis Pasar Bagi UMKM untuk Kembangkan Usaha
Tokopedia terus membantu sekitar 12 juta penjual, dimana hampir 100%nya UMKM lokal, memulai dan mengembangkan usaha.