Dokter Mata Periksa Gratis di Festival Beautiful Malino

RSUD Kabupaten Gowa membuka pelayanan pemeriksaan mata gratis bagi pengunjung pameran pembangunan di event Beautiful Malino.
Antusias masyarakat Gowa melakukan pemeriksaan mata gratis di stand Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) pada pameran pembangunanan Kabupaten Gowa. (Foto: Tagar/Afrilian Cahaya Putri)

Gowa - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Gowa membuka pelayanan pemeriksaan kesehatan pada pameran pembangunan dalam Festival Beautiful Malino, Jumat 12 Juli 2019.

Sejumlah layanan seperti pemeriksaan ketajaman penglihatan (Visus), dan pemeriksaan tekanan darah ini dapat dilakukan tanpa pungutan biaya (gratis).

Direktur Rumah Sakit Syekh Yusuf, dr Salahuddin kepada Tagar mengatakan, pada setiap peran pembangunan, pihaknya selalu membuka stand pelayanan kesehatan gratis. Apalagi kata Salahuddin pihaknya langsung menghadirkan dokter ahli.

"Kami langsung menghadirkan dokter spesialis mata, dan dari tadi pengunjung stand kami sangat banyak," ujarnya.

Sejak dibuka dari pukul 08:00  Wita pagi, jumlah pengunjung sebanyak 208 hingga sore hari. Kebanyakan dari mereka tertarik pada pemeriksaan mata. Sementara masyarakat yang melakukan pemeriksaan mata sudah mencapai 100 orang lebih.

Untuk diketahui event Beautiful Malino berlangsung dari 12 Juli hingga 14 Juli 2019. Untuk menarik minat pengunjung, panitia akan menghadirkan band Gigi dan penyanyi hasil pencarian bakat di salah satu TV swasta, Andmesh Kamaleng. []

Artikel lainnya:

Berita terkait
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.