Dituduh Dalangi Jokowi End Game, Demokrat Siap Hadapi Buzzer

Demokrat memilih untuk fokus membantu rakyat yang terdampak pandemi Covid-19 dan tak ambil pusing soal fitnahan dari pendengung pemerintahan
DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra. (Foto: Tagar/MSN)

Jakarta - Demokrat memilih untuk fokus membantu rakyat yang terdampak pandemi Covid-19 dan belum terjangkau bantuan pemerintah, serta tak ambil pusing dengan fitnah yang dilancarkan para pendengung pendukung  pemerintah.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

"Kalau memang konsistensi kami membantu rakyat terdampak pandemi, dan menyuarakan aspirasi rakyat yang merasa menjadi korban atas kegagapan pemerintah menangani pandemi, membuat kami menjadi sasaran fitnah dan serangan hoax secara bergelombang dari para pendengung pendukung pemerintah, kami akan hadapi," ungkap Herzaky dalam pesan terterima Minggu, 25 Juli 2021.

Herzaky juga menyampaikan kesiapannya hadapi orang-orang yang dianggap menyebar hoax dan pendukung pemerintah.

"Ini memang bukan jalan yang mudah, menghadapi pendengung yang begitu sistematis dan terorkestrasi, seakan lekat dengan infrastruktur yang dimiliki Pemerintah. Memang ini adalah konsekuensi jalan kami, jalan Demokrat yang memilih berkoalisi dengan rakyat."


Memang ini adalah konsekuensi jalan kami, jalan Demokrat yang memilih berkoalisi dengan rakyat.



Herzaky juga menyampaikan kesiapannya hadapi orang-orang yang dianggap menyebar hoax dan pendukung pemerintah.

"Demi rakyat, akan kami hadapi semua gerombolan penyebar hoax dan fitnah pendukung pemerintah. Cukup sudah nyawa anak bangsa bergelimpangan karena kehabisan oksigen, kehabisan obat, kehabisan kamar perawatan di rumah sakit, maupun tidak mendapatkan penanganan layak selama isolasi mandiri."

Ia juga bertekad untuk konsisten memperjuangkan penangan Covid-19 dan berharap pemerintah dan pendukungnya kembali fokus.

"Kami akan suarakan terus, perjuangkan terus, agar pemerintah dan pendukungnya, bisa fokus ke penanganan pandemi Covid-19. Agar kegagapan dan ketidaksigapan Pemerintah menangani pandemi Covid-19, tidak terus terulang. Bagaimana menekan jumlah rakyat yang terkena Covid-19. Bagaimana menekan jumlah korban meninggal karena Covid-19."

"Kami memilih untuk fokus bagaimana agar rakyat yang positif Covid-19, bisa dibantu penyediaan oksigen, obat-obatan, maupun pengantaran ke rumah sakit menggunakan ambulan jika diperlukan. Bagaimana agar rakyat yang isolasi mandiri, bisa mendapatkan bantuan obat dan kebutuhan harian secukupnya. Masih banyak rakyat yang belum terjangkau dukungan pemerintah dan perlu kita bantu."

Ia juga mengutip kalimat dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, bahwa tidak ada yang lebih berharga dari nyawa manusia.

"Inilah semangat yang dipegang teguh oleh kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia. Fitnah para pendengung? Rakyat Indonesia tahu, siapa yang benar-benar membantu mereka dan siapa yang mencari untung di tengah pandemi dengan terus menyebar fitnah," pungkasnya. []


Baca juga

Berita terkait
TKA Boleh Masuk saat PPKM, Herzaky: Permerintah Inkonsisten
Herzaky Mahendra Putra mengatakan pemerintah inkonsisten pada kebijaka dengan membolehkan TKA masuk, sementara PPKM dilangsungkan.
Herzaky: Capaian Demokrat dalam Survei Buah Konsistensi
DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, mengapresiasi capaian Partai Demokrat yang merupakan buah konsistensi partai berkoalisi sama rakyat.
Herzaky Demokrat: Presiden Tiga Periode Kembali ke Orde Baru
Politisi Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, manuver politik tiga periode berpotensi kembali ke era Orde Baru (Orba).
0
Dituduh Dalangi Jokowi End Game, Demokrat Siap Hadapi Buzzer
Demokrat memilih untuk fokus membantu rakyat yang terdampak pandemi Covid-19 dan tak ambil pusing soal fitnahan dari pendengung pemerintahan