Dituding Hendak Jual Peninggalan Vanessa, Faisal: Itu Salah!

Sejak berpulangnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada tanggal 4 November 2021, topik ini masih hangat diperbincangkan di media sosial.
Faisal. (Foto: YouTube Intens Investigasi/Fasya Aldiza)

Jakarta - Sejak berpulangnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada tanggal 4 November 2021, topik ini masih hangat diperbincangkan di media sosial. Konflik antara Doddy Sudrajat, ayah dari Vanessa dengan Faisal, ayah dari Bibi mengenai pemisahan harta Vanessa dan Bibi.

Tudingan mengenai Doddy yang ingin menguasai harta warisan dibantahnya dalam konferensi pers di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 23 November 2021.

Doddy mengatakan tujuannya ingin memisahkan barang Vanessa dan Bibi adalah karena ia berniat untuk memuseumkan peninggalan almarhumah. Hal ini ia lontarkan sebab besannya itu berniatan untuk menjual barang peninggalan anaknya itu.

"Saya cuma mau memisahkan barang anak saya, saya mau barang-barangnya aman," ucap Doddy.

Sedangkan Faisal dengan tegas membantah tudingan untuk menjual barang milik mendiang menantunya, Faisal mengaku tidak pernah memberikan pernyataan tersebut.

"Nggak ada saya bicara seperti itu, itu salah," ucap Faisal. Menurutnya barang-barang milik Vanessa Angel dan Bibi adalah milik Gala Sky, cucunya.

Soal Doddy yang menanyakan soal sepeda Brompton milik Vanessa, Faisal menjelaskan bahwa sepeda tersebut sudah lama dijual oleh Vanessa saat mendiang masih hidup.

Faisal sendiri menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengambil sedikitpun harta peninggalan Vanessa dan Bibi. Ia mengatakan bahwa segala peninggalan itu adalah hak Gala.

Adapun untuk membiayai masa depan Gala dikemudian hari, Faisal menyebutkan barang peninggalannya bisa dipergunakan untuk biaya yang dibutuhkan Gala.

Namun, ia menegaskan tidak akan mengambil sedikitpun harta yang menjadi milik cucunya itu. Meski demikian, Faisal menegaskan akan merawat cucunya sepenuh hati dan mengharapkan diberikan umur panjang.

(Fasya Aldiza)

Berita terkait
Benarkah Vanessa Angel Sempat Sadarkan Diri saat Kecelakaan Maut?
Mertua Vanessa sempat mendapat kiriman foto Bibi, dengan menunjukan posisi tubuh Bibi masih dalam mobil dengan posisi tangan lemas diatas pahanya.
Mertua Vanessa Angel Ungkap Pesan Terakhir Mantunya
Vanessa sempat mengatakan jika dia dan Bibi sebentar lagi akan terkenal.
Tubagus Jody Jadi Tersangka Kecelakaan Vanessa Angel
Tubagus Joddy, sopir dari aktris cantik Vanessa Angel menjadi tersangka dalam kecelakaan yang dialami oleh keluarga Vanessa Angel.
0
Dituding Hendak Jual Peninggalan Vanessa, Faisal: Itu Salah!
Sejak berpulangnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada tanggal 4 November 2021, topik ini masih hangat diperbincangkan di media sosial.