UNTUK INDONESIA
Ditanya Soal Agama, Istri Glenn Fredly Jawab Menohok
Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu baru-baru ini disinggung soal agama yang dianut. Sehingga membuatnya mengeluarkan jawaban yang menohok.
Mutia Ayu baru-baru ini disinggung soal agama yang dianut membuatnya mengeluarkan jawaban yang menohok. (Foto: Instagram/mutia_ayuu)

Jakarta - Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu baru-baru ini mendapat pertanyaan tidak mengenakkan dari warganet di media sosial menyinggung soal agama yang dianut. Hal tersebut membuat Mutia mengeluarkan jawaban yang menohok.

Komentar adu mulut netizen dengan Mutia terjadi di akun Instagram miliknya @mutia_ayuu. Ketika itu istri mendiang Glenn Fredly tersebut sedang mengunggah foto dirinya yang tengah membagikan curahan hatinya (curhat) karena rindu kepada mendiang suaminya.

"Tidak hanya diam dan mengawasi dari kejauhan, ini adalah kegilaan,menembus aturan terbang lintas ruang menuju keabadian," tulis Ayu dalam keterangan foto yang diunggah pada Kamis, 28 Mei 2020.

Mutia AyuMutia Ayu baru-baru ini disinggung soal agama yang dianut membuatnya mengeluarkan jawaban yang menohok. (Foto: Instagram/mutia_ayuu)

Rupanya, unggahan itu disambar komentar oleh sejumlah pengikutnya dan bertanya soal agama yang dianut ibu satu anak itu.

Kalau kamu mau nanggung dosa saya, saya mau kasih tahu agama saya.

"Kak maaf nih mau tanya, kakak agamanya apa ya Islam atau Kristen? maaf ka kalau saya nanya gitu ya ka, saya mau tahu saja," ujar salah seorang netter dalam kolom komentar Instagram milik Mutia Ayu.

Melihat komentar itu, sempat membuat Mutia naik darah hingga melontarkan jawaban yang menohok.

"Kalau kamu mau nanggung dosa saya, saya mau kasih tahu agama saya," jawab Mutia Ayu.

Sementara, pengikut yang lain juga turut merasa geram dan mencoba menguatkan Mutia.

"Itu jangan ditanya di umum itu urusan pribadi seseorang alfajri pernandes , maaf mba mutia ayuu kita sama perempuan," ujar akun @linaodor.

"Tetap semangat dan jaga kesehatan ya mbak Mutia cantik. Baby Gewa masih membutuhkan kan Kasih sayangmu. Abaikan pertanyaan yang tidak ada manfaatnya. GBU," ucap akun @sannysidabalok.

"Tetap kuat ya mm gewa, tdk usah di hiraukan pertanyaan2 konyol begtu, fokus lah dg dede gewa, rawat dy, biar sehat selalu, dan biar bisa menjadi kebanggaan pp glenn. Tuhan yesus menjaga kalian berdua," kata akun @jenny.yeni.

Glenn meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan. Pihak keluarga mengatakan pelantun lagu Januari itu sempat dirawat di ruang ICU untuk menjalani perawatan intensif atas penyakit meningitis atau radang otak yang dideritanya.

Sebelum meninggal, pelantun lagu 'Januari' itu sempat memperistri pedangdut Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia seorang putri pada 28 Februari 2020 yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. []

Berita terkait
Mutia Ayu Temu Kangen dengan Glenn Fredly dalam Mimpi
Mutia Ayu senang dikunjungi suaminya Glenn Fredly lewat mimpi.
Glenn Fredly dalam Kenangan Mutia Ayu di Jumat Agung
Glenn Fredly dalam kenangan Mutia Ayu ketika peringati Jumat Agung.
Isak Tangis Mutia Ayu Melepas Kepergian Glenn Fredly
Isak tangis Mutia Ayu yang menggendong anak semata wayangnya ketika melepas jenazah Glenn Fredly ke tempat peristirahat selama-lamanya.
0
Ditanya Soal Agama, Istri Glenn Fredly Jawab Menohok
Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu baru-baru ini disinggung soal agama yang dianut. Sehingga membuatnya mengeluarkan jawaban yang menohok.