UNTUK INDONESIA
Direktur Ubisoft Dikabarkan Sedang Garap Game Baru
Direktur game Ubisoft, Damien Kieken melalui akun Twitter pribadinya mengumumkan tengah menggarap game terbaru bersama tim Ubisoft.
Logo Ubisoft. (Foto: Pinterest)

Jakarta - Direktur game Ubisoft, Damien Kieken, baru-baru ini mengumumkan bahwa dia bersama dengan timnya sedang mengerjakan sebuah game terbaru. Kabar baik ini disampaikan langsung Kieken melalui akun Twitter pribadinya.

"Empat game yang membuat saya paling bangga bekerja sebagai Game Director. Yang terakhir adalah hal yang sangat menarik yang saya kerjakan," cuit akun @DamienKieken, sebagaimana dikutip Tagar, Rabu, 29 Juli 2020.

Game baru UbisoftUnggahan Damien Kieken yang mengindikasi kehadiran game baru. (Foto: Twitter/damienkieken)

Kieken dikenal sebagai direktur untuk beberapa seri game garapan Ubisoft, di antaranya Assassin's Creed Brotherhood, Assassin's Creed 3: Black Flag, hingga For Honor. 

Dalam unggahan tweet-nya, Kieken menyertakan satu foto game yang belum diketahui judulnya yang mengindikasi kehadiran game baru.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kehadiran game terbaru garapan Kieken dan Ubisoft ini. Namun sepertinya game ini akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini.[]

Berita terkait
Gratis Akses untuk Game Assassin's Creed Origins
Para gamers dapat memainkan secara gratis game Assassins Creed Origin mulai dari 19 Juni sampai dengan 21 Juni 2020.
Game Assassin's Creed Valhalla Rilis November 2020
Game Assassins Creed Valhalla akan dirilis pada 17 November 2020 untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Sony Rilis Game PS Plus Terbaru Agustus 2020
Sony Interactive Entertainment mengumumkan melalui situs resminya, pada Senin (27/7/2020) bahwa game PS Plus terbaru meluncur pada Agustus 2020.
0
Direktur Ubisoft Dikabarkan Sedang Garap Game Baru
Direktur game Ubisoft, Damien Kieken melalui akun Twitter pribadinya mengumumkan tengah menggarap game terbaru bersama tim Ubisoft.