Dikontrak 2 Tahun, Djite Pembelian Tergagal PSM Makassar

Terkait status Djite di PSM, Robert menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin. Apakah dipertahankan atau didepak.
Dari 11 pertandingan Liga 1, Bruce Djite tidak sekalipun mencetak gol, bahkan sering cedera. Kini statusnya tergantung CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, apakah dipertahankana atau dibuang. (Rio)

Makassar, (Tagar 2/6/2018) – Pelatih PSM Makassar sudah hilang kesabaran terkait status Bruce Djite di PSM Makassar.

Sejak dibeli beberapa bulan lalu, Bruce tidak memberikan kontribusi yang baik terhadap PSM Makassar. Bahkan sudah 11 pekan Liga 1, dia tak pernah bermain secara penuh.

Bukan hanya itu saja, Djite juga tidak pernah mencetak gol. Striker paling tumpul yang pernah dibeli klub sebesar PSM Makassar.

Untuk diketahui, PSM Makassar akan menantang tim kuat Persipura Jayapura, Senin (4/6) di pekan ke 12 Gojek Liga 1, di stadion Mandala Jayapura, Robert berharap Bruce membaik, tapi ternyata tidak. Dia kembali mengalami cidera dan tidak diboyong ke markas Persipura. Hal tersebut membuat Robert meradang.

“Semua pemain yang tampil starter kemarin akan diboyong ke Jayapura, kecuali Bruce Djite. Dia tidak di bawa dikarenakan Djite kembali mengalami cidera,” ujar Robert di stadion Mattoanging Makassar, Jumat (1/6).

Terkait status Djite di PSM, Robert menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin. Apakah dipertahankan atau didepak.

“Bruce kembali mengalami cidera, jadi dia tidak dibawa. Kemarin dia hanya bermain satu babak. Ini tidak bisa terulang lagi, sudah 11 pertandingan dia tidak bisa bermain secara penuh karena cidera.”

“Tugas saya tidak lebih dari menunjukkan ke Pak Munafri untuk melihat kembali kontraknya. Tergantung dia, keputusannya seperti apa? Tapi tidak bagus pada saat kita sangat membutuhkan dia tapi tidak bisa menurunkannya, karena dia kembali mengalami cidera,” keluh Robert.

PSM Mengontrak Bruce Djite selama dua tahun, tetapi pembelian Djite adalah pembelian tergagal yang pernah dilakukan PSM, karena sejak dikontrak beberapa bulan lalu, Djite tidak pernah main full, bahkan tak pernah mencetak gol. (rio)

Berita terkait
0
Kesengsaraan dalam Kehidupan Pekerja Migran di Arab Saudi
Puluhan ribu migran Ethiopia proses dideportasi dari Arab Saudi, mereka cerita tentang penahanan berbulan-bulan dalam kondisi menyedihkan