Dicerai, Ferry Irawan Disebut Nganggur dan Kebanyakan Tidur

Anggia juga percaya faktor ekonomi bukan penyebab rumah tangga dengan Ferry pecah.
Anggia Novita-Ferry Irawan. (Foto: Tribunnews)

Jakarta - Pernikahan Ferry Irawan dan Anggia Novita yang telah berjalan lebih kurang 12 tahun tengah berada di ujung tanduk.

Kini, Anggia telah melayangkan gugatan cerai pada Ferry setelah sang suami memilih angkat kaki dari rumah, padahal saat itu Anggita tengah berada dalam kondisi sakit terserang stroke.

Gugatan cerai tersebut sempat membuat Anggia sempat mendapat pemberitaan tak sedap karena dituding meninggalkan suami yang sedang sakit keras. Memang beberapa waktu terakhir, Ferry disebut menderita sakit saraf yang cukup parah.

Namun, Anggia mengatakan dia tidak tahu bahwa Ferry sakit, dia bahkan meminta bukti kalau calon mantan suaminya itu memang sakit keras seperti yang ramai diberitakan.

"Kalau saya kena stroke, bisa diperiksa di Profesor Misbah, bisa dicek semua, saya juga berobat ke dokter Terawan, semua rekam medis saya ada, profesor juga mau kok bicara. Ferry sakit buktinya mana," kata Anggita seperti dikutip Insertlive, Minggu, 18 Juli 2021.

Sikap Ferry yang acuh pada Anggia saat sedang sakit membuatnya tak habis pikir, tapi dia yakin tidak ada orang ketiga pada pernikahan mereka.

Dia menduga mungkin pemicunya karena Ferry lebih banyak menganggur alias jarang sekali mendapat panggilan syuting.

Memiliki perusahaan yang bergerak di bidang advertising, Anggia sempat mengupayakan agar Ferry mendapat syuting dengan meminta tolong ke petinggi-petinggi stasiun televisi Indonesia.

"Orang ketiga sih enggak ada yah, mungkin dari Ferry sendiri yah karena dia tidak ada syuting. Saya sampai minta-minta ke semua direktur TV 'Tolong dong suami saya syuting,'. Saya lihat dia enggak ada syuting, kerjaannya tidur terus di rumah, maminya minta tolong sama saya," bebernya.

"Yah enggak tahu memang waktu itu dia lagi susah kali yah, saya enggak ngerti juga," ungkapnya.

Selain itu, Anggia juga percaya faktor ekonomi bukan penyebab rumah tangga dengan Ferry pecah. Pasalnya, selama ini Anggia lah yang banyak menutupi semua biaya keluarga dan hal tersebut bukan masalah besar baginya.

"Saya sudah cover kok itu (biaya) semua, saya juga enggak pernah minta nafkah sama dia, bulanan atau apa bukan saya sombong, tapi emang saya lihat dia itu kurang motivasi," paparnya.

"Karena Ferry jarang kerjaan untuk syuting, dia kebanyakan nganggur, jadi kebanyakan tidur mungkin pikirannya kusut yah," katanya.


Kalau saya kena stroke, bisa diperiksa di Profesor Misbah, bisa dicek semua, saya juga berobat ke dokter Terawan, semua rekam medis saya ada, profesor juga mau kok bicara. Ferry sakit buktinya mana.


Sifat Ferry yang cukup menyusahkan Anggia selama ini adalah selalu kabur dari masalah, dia bahkan menyebut sang suami seperti anak kecil.

Anggia juga membeberkan bahwa Ferry tega meninggalkan dirinya saat terbaring lemah akibat stroke di rumah. Ferry memilih pergi dari kediaman sang istri dan pulang ke rumah ibu.

"Saya tidak usir, dia pergi sendiri, itu ada bukti semua saya juga punya rekaman, tolong jangan dibohongin semua dibilang saya ngarang-ngarah, dia memang kayak anak kecil sering kabur dari rumah, dia bukan seorang pemimpin dia bukan suami yang baik, apa-apa kabur," tandasnya. []

Baca Juga: Bani Mulia, Bos Kapal yang Digugat Cerai Lulu Tobing

Berita terkait
Sedang Sakit, Ferry Irawan Digugat Cerai Sebab Asal Pergi
Pesinetron Ferry Irawan digugat sang istri, Anggi novita, di tengah kondisi sakitnya. Hal itu lantaran Ferry dianggap asal pergi saja.
Lulu Tobing Gugat Cerai Suami Bani Mulia
Belakangan ini isu soal perceraian banyak menimpa artis Tanah Air termasuk Lulu Tobing yang baru-baru ini mengugat cerai suaminya Bani M Mulia.
Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih untuk Ketiga Kalinya
Aa Gym kembali melayangkan gugutan cerai kepada sang istri Ninih Muthmainah atau Teh Ninih untuk yang ketiga kalinya sejak pertama kali menikah.
0
Dicerai, Ferry Irawan Disebut Nganggur dan Kebanyakan Tidur
Anggia juga percaya faktor ekonomi bukan penyebab rumah tangga dengan Ferry pecah.