Denny Siregar Sebut Acara Mata Najwa Cari Sensasi

Benarkah acara Mata Najwa yang dipandu oleh Najwa Shihab mencari sensasi, atau ingin memberikan informasi?
Najwa Shihab (Foto: Instagram/ Najwa Shihab)

Jakarta - Nama Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto belakangan ini menjadi viral gara-gara tidak dapat memenuhi undangan menjadi narasumber pada acara yang dipandu presenter Najwa Shihab, Mata Najwa untuk memberikan penjelasan mengenai permasalahan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Menurut Najwa Shihab, pihaknya telah berulang kali mengundang Menkes Terawan untuk hadir sebagai narasumber dalam acara yang disiarkan pada salah satu stasiun televisi swasta nasional itu. Namun dengan berbagai alasan, Menkes Terawan tak pernah mau hadir.

Polemik keengganan Menkes Terawan hadir di acara Mata Najwa rupanya mengundang berbagai komentar dari berbagai kalangan. Salah satunya dari pegiat media sosial, Denny Siregar.

Melalui akun Twitternya, Denny mempertanyakan tujuan dari acara Mata Najwa. Karena menurut Denny Menkes Terawan pernah mengirimkan salah satu Direktur Jenderal (Dirjen) di Kemenkes untuk memenuhi undangan sebagai narasumber di acara tersebut. Namun tim produksi menolaknya.

"Ada berita sebenarnya Menkes Terawan sudah mengirimkan Dirjennya untuk bicara di acara @MataNajwa, tapi tim produksi menolaknya.

Benarkah berita ini mbak @NajwaShihab ?

Kalo benar, koq memalukan ya..," cuit Denny Siregar melalui akun Twitter @Dennysiregar7.

Denny pun mempertanyakan tujuan sebenarnya dari acara Najwa Shihab ingin memberikan informasi ataukah mencari sensasi. "Yang dibutuhkan acara itu informasi ataukah hanya sekadar sensasi," lanjut Denny dalam cuitannya itu.

screenshotScreensor Twitter @Dennysiregar7

Nama Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menjadi sorotan sejak presenter acara Mata Najwa, Najwa Shihab pada edisi "Menanti Terawan" bermonolog dengan kursi kosong. Video ini pun beredar viral di berbagai platform media sosial. []

Berita terkait
Denny Siregar: Sederet Keistimewaan Luhut Binsar Pandjaitan
Luhut Binsar Pandjaitan lahir 28 September 1947, pada 28 September 2020 ia genap berusia 73 tahun. Denny Siregar mencatat sederet keistimewaannya.
Najwa Shihab Sindir Terawan, Sederet Selebriti Beri Apresiasi
Sejumlah selebriti Tanah Air beramai-ramai memberikan apresiasi kepada Najwa Shihab yang menyindir Menteri Terawan untuk hadir di Mata Najwa.
Sudah Saatnya Presiden Jokowi Evaluasi Menkes Terawan
Pengamat Politik Karyono Wibowo menyarankan Presiden Jokowi mengevaluasi kinerja Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto.
0
Nama Varian Covid-19 Dengan Alfabet Yunani Hindari Stigma
WHO akan ganti penyebutan nama varian Covid-19 untuk hapus stigma negara-negara di mana jenis varian baru virus corona pertama kali dilaporkan