UNTUK INDONESIA
Dedy Susanto Dituding Tanya 'Tarif' Vanessa Angel
Psikolog Dedy Susanto meminta Vanessa Angel untuk memberikan klarifikasi terkait unggahan berisi potongan chat DM Instagram menanyakan tarif.
Vanessa Angel. (Foto: Instagram/vanessaangleofficial)

Jakarta - Heboh kasus psikolog Dedy Susanto yang dituding mesum kian memanas. Setelah selebgram Revina VT mengungkap tindakan pelecehan seksual yang dilakukan Dedy, kini giliran Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel, yang mengunggah sebuah chat DM Instagram dari Dedy menanyakan tarif istrinya.

Dalam DM tersebut, Dedy terlihat menanyakan berapa tarif Vanessa Angel. Namun, sayangnya unggahan tersebut tidak terlihat secara utuh. Menanggapi hal itu, sang psikolog langsung membantah dan meminta sang artis untuk memberikan klarifikasi bahwa pertanyaan tersebut bukanlah untuk menanyakan tarif mengajak tidur Vanessa.

Dalam permintaan yang ia tulis di kolom komentar Instagram, Dedy meminta Vanessa Angel agar mengungkapkan fakta sebenarnya bahwa sesungguhnya ia hanya menanyakan tarif endorse atau pasang iklan di Instagram Vanessa.

"Yth mba Vanessa Angel chat saya yang sebenarnya kepada mba Vanessa Angel menanyakan rate iklan story, mohon klarifikasi ke publik melalui postingan feed ya mba, bahwa itu tidak benar saya menanyakan "rate" Vanessa Angel, melainkan menanyakan rate iklan story karena sudah masuk ke media lain di google. Mohon cek feed ig saya untuk melihat chat yang sebenarnya," tulis Dedy.

Dedy SusantoUnggahan Dedy Susanto. (Foto: Instagram/dedysusantopj)

Meski begitu, Vanessa Angel nampak belum menanggapi permintaan Dedy. Sementara di akun pribadinya, sang psikolog mengunggah potongan gambar utuh yang memperlihatkan isi percakapannya dengan Vanessa terkait pertanyaan tentang rate harga endorsement.

Baca juga: Selebgram Revina VT 'Telanjangi' Dedy Susanto

Sementara dalam keterangan unggahan, Dedy Susanto menyayangkan maraknya fitnah dan tudingan yang menghampiri sehingga nama baiknya rusak dan dicap sebagai psikolog mesum. Seolah berpasrah, ia mengungkapkan bahwa saat ini hanya Tuhan saja yang bisa menolongnya.

"ya ampun saya difitnah dimana-mana. Padahal saya nanya harga pasang iklan di story beliau. Hanya Allah yang bisa bela saya. karena sedang beredar di media berita bahwa Dedy Susanto menanyakan "rate" Vanessa Angel," tulis Dedy. []


Berita terkait
Kisruh Revina Vs Dedy, Begini Syarat Jadi Psikolog
Selebgram Revina VT membongkar perilaku Dedy Susanto yang mengaku sebagai pakar psikologi. Namun, bagaimana seseorang bisa disebut Psikolog?
Pembelaan Dedy Susanto Setelah "Dikuliti" Revina VT
Dedy Susanto yang mengaku sebagai doktor psikologi sedang dikuliti Revina VT selebgram yang telah memiliki 700 ribu pengikut.
Vanessa Angel Hamil Seminggu Sebelum Resepsi Nikah
Vanessa Angel umumkan kabar kehamilan, seminggu menjelang resepsi pernikahannya dengan Bibi Ardyansyah yang akan berlangsung pada 8 Februari 2020.
0
Muhyiddin Junaidi Sebut Virus Corona Teguran Allah
Wakil Ketua MUI Pusat, Muhyiddin Junaidi, jadi perbincangan karena sebut virus corona teguran dari Allah karena banyak yang makan daging babi