Indonesia
Dani Alves dan Lima Pesepak Bola Ini Pernah ke Indonesia
Dani Alves setelah membawa Brazil menjuarai Copa America 2019, pergi berlibur ke Indonesia, tepatnya Bali.
Dani Alves. (Getty Images)

Jakarta - Dani Alves setelah membawa Brazil menjuarai Copa America 2019, pergi berlibur ke Indonesia, tepatnya di Bali. Tak hanya sendiri, ia ditemani oleh sang istri, Joana Sanz untuk menghabiskan libur kompetisi.

Kedatangan pesepak bola dengan nama lengkap Daniel Alves da Silva ini diketahui dari unggahan foto di akun Instagram @indr90s. Dalam foto tersebut, pemain yang pernah memperkuat Juventus ini berfoto bersama seorang pria di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Menurut kabar yang beredar, pemain yang memenangkan 12 tropi bersama Barcelona ini tak hanya akan berada di Bali. Namun, ia juga dikabarkan akan mengunjungi Taman Nasional Komodo.

Bukan hanya Dani Alves, beberapa pesepak bola terkenal juga pernah berkunjung ke Indonesia. Berikut beberapa daftarnya:

1. Zlatan Ibrahimovic

Mantan kapten timnas Swedia ini pernah berkunjung ke Indonesia pada tahun 2017. Pemain yang pernah membela Manchester United ini pergi berlibur ke Labuhan Bajo, NTT. Dalam kunjungannya, Zlatan sedang dalam pemulihan cedera lutut yang diderita.

Zlatan IbrahimovicZlatan Ibrahimovic. (Foto:Sky Sports)

2. Cristiano Ronaldo

Pemain yang kini membela Juventus ini juga pernah mengunjungi Indonesia saat era presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pria berjuluk CR7 ini tidak hanya berlibur, ia juga melakukan kampanye penghijauan di Bali. Pada kunjungan di tahun 2013, Ronaldo dan SBY menanam pohon mangrove bersama-sama.

RonaldoBintang Portugal Cristiano Ronaldo ingin menghapus memori buruk di EURO 2004 dengan membawa Portugal juara UEFA Nations League. Di final yang digelar di Stadion do Dragao, Senin 10 Juni 2019 dini hari WIB, Portugal menghadapi Belanda. (Foto: dailymail.co.uk)

3. David Beckham

Tahun 2007 lalu, David Beckham bersama keluarganya juga mengunjungi Bali. Tak hanya ke Bali, suami dari Victoria Beckham ini juga mengunjungi Yogyakarta dan Candi Borobudur. Tidak hanya sekali, pemain pemilik tendangan bebas 'mematikan' ini juga kembali ke Indonesia pada 2011.

Manchester UnitedDavid Beckham memperlihatkan kebolehannya saat tampil di laga amal Manchester United melawan Bayern Munich di Stadion Old Trafford, Minggu 26 Mei 2019. Beckham menjadi sorotan karena penampilannya yang masih mengesankan. (Foto: dailymail.co.uk)

4. David De Gea

Kiper Manchester United asal Spanyol ini juga pernah berkunjung ke Bali selama lima hari pada 2015. Ia pergi bersama kekasihnya, Edurne Garcia.

David de GeaParis Saint Germain tertarik memboyong kiper Manchester United David de Gea. PSG menawarkan gaji tinggi bila De Gea bersedia bergabung. (Foto: dailymail.co.uk)

5. Radja Nainggolan

Pemain berdarah Indonesia yang kini memperkuat tim Italia, Inter Milan ini datang bukan untuk berlibur. Saat itu Radja datang untuk bertemu dengan ayahnya. Mantan pemain AS Roma ini ternyata memiliki kenangan yang kurang baik di Indonesia. []

Radja NainggolanGelandang Radja Nainggolan optimistis Inter Milan bakal berkompetisi di Liga Champions musim depan. Inter akan bangkit dan menyelesaikan tiga pertandingan terakhir Serie A Italia dengan hasil maksimal. (Foto: inter.it)

Berita terkait
0
Pemain Diejek Rasis Beri Kemenangan Pertama Chelsea
Pemain muda Chelsea Tammy Abraham dan Mason Mount mengantarkan tim menang 3-2 atas Norwich City di Liga Premier Inggris, Sabtu 24 Agustus 2019.