Dampak Corona, Teraskita Hotel Berikan Harga Khusus

Teraskita Hotel Jakarta ikut membantu masyarakat yang terkena dampak virus corona dengan memberikan harga khusus terutama makanan siap saji.
Foto: Teraskita Hotel

Jakarta - Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam ikut membantu masyarakat yang terkena dampak virus corona dengan memberikan harga khusus terutama makanan siap saji. Teraskita memberikan harga spesial yakni Take Away Package bagi Anda yang saat ini sedang bekerja di rumah atau bekerja di kantor dan sedang menghindari keramaian namun ingin menikmati santapan lezat.

Teraskita menyediakan paket makan pagi atau siang praktis dengan berbagai macam pilihan menu Indonesia, Asia, dan Western. Harga mulai dari Rp 45.000 net per kotak. Harga tersebut Anda dapat menikmati pilihan menu yang lengkap termasuk dengan mineral water. Pemesanan minimal 20 kotak akan diantar langsung ke kantor atau rumah Anda, berlaku weekdays Senin-Jumat pukul 08.00 - 17.00.

Teraskita HotelFoto: Teraskita Hotel

Selain itu Teraskita Delivery juga hadir dengan harga yang sama hanya Rp 45.000 net per porsi untuk menjawab kebutuhan Anda yang ingin sarapan dan makan siang dirumah untuk sendiri, berdua, atau berapapun. Teraskita siap mengantarkan ke rumah Anda khusus area Jakarta Timur. Pemesanan mulai dari 5 porsi gratis ongkos kirim diantarkan langsung oleh concierge hotel menggunakan mobil hotel yang sudah sterilisasi sebelum pengantaran. 

Teraskita HotelFoto: Teraskita Hotel

Pilihan menu spesial siap Anda nikmati yaitu diantaranya Rice Box Beef Blackpepper; Rice Box Kungpao; Rice Box Roast Beef Sambal Matah; Rice Box Salmon Metayaki; Rice Box Prawn Salted Egg; Rice Box Duck with Kalio; Rice Box Beef Yakiniku; Rice Bowl Capcay Seafood; Rice Box Dory Sambal Matah; Rice Box Beef Balado. Selain itu ada juga beverage promo, yaitu Haci, Seven Ky Love, dan Teraskita Latte, hanya dengan harga Rp 60.000 net per gelas.

Teraskita HotelFoto: Teraskita Hotel

Selain itu, memasuki bulan Maret 2020, menyambut perayaan Isra’ Mi’raj dan Nyepi, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam juga meluncurkan promo Long Stay “Remembering Day” dengan minimal stay 4 hari diantara periode 21 - 29 Maret 2020 dengan harga special dan yang pasti bisa lebih hemat yaitu Rp 2.202.020 net/ kamar/4 malam. Dapatkan benefit dari paket promo diatas diantaranya sarapan untuk 2 orang, special laundry offers, kids corner on weekend, games corner, discount F&B 20%.

Teraskita HotelFoto: Teraskita Hotel

Imanuelia Kristi selaku Public Relations dan Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam mengatakan dalam kondisi sekarang ini dalam fase pandemi corona, Teraskita selalu mengutamakan higienitas dan kebersihan dari proses produksi makanan dan minuman. Ia mengatakan Teraskita juga selalu sterilisasi area hotel dengan penyemprotan disinfektan di public area, meeting room, dan kamar, serta adanya filter dari security untuk pengecekan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer bagi tamu di setiap akses pintu masuk hotel.

"Sehingga hotel kami aman bagi para tamu yang akan berkunjung,” katanya.

Ia mengatakan untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7777 atau WA: 0853-6098-0777. []


Berita terkait
Ultah Ke-4, Teraskita Hotel Jakarta Luncurkan Paket Kamar 444
4 Januari 2020 lalu, Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam merayakan ulang tahun keempat.
Oktober, Teraskita Hotel by Dafam Berikan Promo Menarik
Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta, Hotel bintang 3 plus di Jakarta Timur kembali menawarkan promo terbaik di bulan Oktober 2019.
Teraskita Hotel Luncurkan Kamar Suite Terbaru
Teraskita Hotel managed by Dafam yang berlokasi di Cawang, Jakarta Timur, meluncurkan kamar terbarunya yaitu Teraskita Suite Room.
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Selasa 1 Juni 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan, kilat, petir, dan angin kencang, di wilayah Jakpus, Jakbar, Jaksel, dan jaktim.