UNTUK INDONESIA

Curhat Ibunda Felicia Agar Kaesang Pangarep Tepati Janji Nikahi Putrinya

Meilia Lau ibunda Felicia Tissue mengatakan Kaesang Pangarep janji menikahi putrinya pada Desember 2020. Ini curahan hati Meilia selengkapnya.
Kaesang Pangarep bersama Felicia Tissue dan nenek Felicia. (Foto: Tagar/Instagram @meilia_lau)

Jakarta - Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Joko Widodo menjadi pembicaraan ramai di media sosial. Kisah cintanya dengan Felicia Tissue dibahas-bahas. Kisah cinta menyedihkan bagi Felicia, karena kabarnya Kaesang pindah ke lain hati, hati wanita yang adalah karyawan Felicia. 

Situasi tidak nyaman itu terungkap ke permukaan setelah Meilia Lau, ibunda Felicia, curhat, mencurahkan isi hatinya, kekecewaannya, di Instagram. Meilia mengatakan Kaesang janji menikahi Felicia, tapi janji ini dingkari Kaesang. Dalam setiap curhatnya di Instagram, Meilia me-mention Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi.

Janjimu akan menikah dengan anak saya pada bulan Desember 2020.

Meilia Lau menulis catatan di Instagram @meilia_lau, Sabtu, 6 Maret 2021. Catatan bersama unggahan foto dirinya bersama Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep.

"Sekadar mengingatkan. Janji pertama tahun 2017 ke rumah Eyang yang dia panggil Amah in Chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa-siapan, sendirian, saya yang menjaga kamu, @jokowi

Begitu selesai kuliah balik ke Indonesia dan ada pandemi 1 tahun. Janjimu akan menikah dengan anak saya pada bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Pada tanggal 13 Januari katanya dirinya kok kayak aneh. Dan dia menghilang.

Kami hanya bingung ada apa.

Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah. Mau pesan saja sama Lambe, memang guna-guna lebih kuat dari pandemi yah."


Kaesang PangarepMeilia Lau ibunda Felicia mengunggah foto Kaesang Pangarep, Felicia Tissu, dan nenek Felicia, beserta catatan kekecewaannya terhadap Kaesang di Instagram. (Foto: Tagar/Instagaram meilia_lau)

Pada hari yang sama, Meilia Lau mengunggah foto wisuda Feilicia Lau dan Kaesang Pangarep berpose di antara Ibu Negara Iriana dan Presiden Joko Widodo, bersama curahan hatinya.

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama pada awal tahun 2017 dibimbing kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol. Anakku sudah berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan di depan Ibu dan Bapak @jokowi karena permintaan dari Ibunya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih.

Jodoh memang tidak ada yang tahu. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita.

#jiwabesar #Tuhantidaktidur #akhlakmudimana?"


Kaesang PangarepMeilia Lau mengunggah foto wisuda Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep berpose di antara Ibu Negara Iriana dan Presiden Joko Widodo, dan curahan hatinya. (Foto: Tagar/Instagram @meilia_lau)

Meilia Lau pada Minggu, 7 Maret 2021, mengunggah kesaksian teman Felicia, kesaksian ditulis dalam bahasa Inggris, di Instagram, bersama curahan hati dirinya. 

"Bukan hanya di Indonesia, di Singapura pun teman-teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yang sangat tidak etis dan tidak punya etika baik sama sekali. Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika. Mereka bisa lihat dari berita-berita yang beredar. 

Wanita memang lemah tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yang tidak punya nyali. Saya post ini karena kami sudah cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jangan pertontonkan kelakuan yang memalukan itu. 

@kaesangp @jokowi."


Instagram Meilia LauMeilia Lau, ibunda Felicia, me-mention Jokowi dan Kaesang Pangarep, di Instagram, menunjukkan kekecewaannya kepada perlakuan Kaesang terhadap Felicia. (Foto: Tagar/Instagaram meilia_lau)

Kaesang Pangarep belum menunjukkan sikapnya di depan publik, mendapati curahan hati ibunda Felicia yang sudah tersebar ke mana-mana ini. []

Berita terkait
Elon Musk Bahas Soal Dogecoin, Kaesang Pangarep Ikut Nimbrung
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, ikut mengomentari tingkah laku Elon Musk yang baru-baru ini gemar membahas Dogecoin.
Kaesang Pangarep: Saya Bukan Cawalkot Solo Terpilih
Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep membalas cuitan salah seorang netizen bernama Icuk Prayogi, yang menyebutnya Cawalkot Solo terpilih.
Gibran Rakabuming Unggul di Pilkada Solo, Kaesang: Tarik Sis
Anak sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, unggul sementara dalam hitung cepat hasil pemilihan Wali Kota Surakarta (Solo.
0
Ajang LIDA 2021 Tayang, Sejumlah Peserta Lolos Audisi
Ajang pencarian bakat, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, mulai menghiasi layar kaca Indosiar pada Sabtu, 6 Maret 2021.