UNTUK INDONESIA
Chevrolet Silverado 2022 Punya Pintu Multifungsi
sistem pintu ini akan hadir dengan naman MultiPro dan akan hadir di mobil Chevy Silverado 2022.
Chevrolet Silverado 2020. (Foto: Car and Driver)

Jakarta - Chevrolet mengumumkan bahwa pihaknya akan menghadirkan sistem pintu belakang canggih untuk mobil Silverado 1500 dan Silverado HD. Sistem multifungsi ini persis seperti yang terdapat pada mobil GMC Sierra.

Mengutip informasi dari Car and Driver, Selasa, 25 Agustus 2020, sistem pintu ini akan hadir dengan naman MultiPro dan akan hadir di mobil Chevy Silverado 2022. Sistem ini memiliki beberapa fungsi seperti membantu pengguna untuk naik ke atas 'bak dengan mudah tidak perlu memanjat.

Chevrolet Silverado 1500 2020Pintu belakang Chevrolet Silverado 1500 2020 dapat dibuka sehingga memudahkan untuk mengangkut barang berukuran panjang. (Foto: Leman Chevy)

Pintu belakang tersebut dapat terbuka secara otomatis dan memungkinkan pengguna untuk membawa barang dengan ukuran yang lebih panjang. Kehadiran pintu multifungsi ini dapat membantu pengguna meletakan barang yang panjang tanpa khawatir terhalang oleh pintu belakang.

Kemudian kehadiran pintu belakang ini juga dapat mencegah barang bawaan jatuh saat dibawa berjalan. Chevrolet menyebut bahwa sistem MultiPro hadir dengan 6 fungsi yang berbeda dan tentunya berguna bagi pengemudi. Fitur lain yang hadir di mobil ini adalah dukungan sistem audio dari Kicker, port USB, dan juga input untuk auxiliary.[]

Berita terkait
Permintaan Mobil Bekas Chevrolet Tinggi
Kendati demikan, merek otomotif yang berada di bawah naungan divisi General Motors (GM) dikabarkan akan hengkang dari Indonesia.
Foto: Pick Up Produksi Pabrik Mobil Esemka
Pabrik mobil Esemka didirikan di Sambi, Boyolali, Jawa Tengah, dan memproduksi salah satu jenis kendaraan yakni pick up.
Truk Overload akan Ditindak Mulai 9 Maret 2020
Truk yang kelebihan muatan akan ditindak di jalur Tanjung Priok hingga Bandung, Jawa Barat, mulai Senin, 9 Maret 2020.
0
Pelaku Pembacokan Istri dan Mertua di Makassar Ditembak Mati
Pelaku yang membacok mertua dan istrinya di Kota Makassar ditembak mati polisi. Ini penyebabnya.