UNTUK INDONESIA
Cerita di Balik Hujatan Netizen kepada Nia Ramadhani
Ada apa Nia Ramadhani tiba-tiba panen hujatan netizen, sampai nama menantu konglomerat Aburizal Bakrie ini trending di Twitter dan Google.
Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/ramadhaniabakrie)

Jakarta - Nia Ramadhani, seorang artis Indonesia yang kemudian menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie, anak konglomerat Aburizal Bakrie. Nia mengunggah foto dengan pose seksi di akun Instagram @ramadhaniabakrie di tengah situasi pandemi virus corona Covid-19, Selasa, 24 Maret 2020. Siapa sangka gara-gara ini ia panen hujatan netizen, sampai namanya trending di Twitter dan Google keesokan harinya.

Dalam foto yang mengusik banyak warganet, Nia tampak glamour dengan gaun cokelat berkilau manik-manik. Bersama unggahan foto, Nia menulis, "If you Love yourself, you glow from the inside!"

Buka donasi kak, sebagian harta kakak itu hak kami orang2 gak mampu, apa bantu tenaga medis nymbang apd, masker.

Nia RamadhaniNia Ramadhani dihujat lantaran pamer foto seksi saat wabah corona. (Foto: Instagram/niaramadhanibakrie)

Tak butuh waktu lama, warganet menghujaninya dengan komentar tajam. Ada yang menyebutnya tak layak membagikan foto itu pada saat Tanah Air dilanda musibah non-alam Covid-19.

"Kurang tepat waktunya," kata akun @luckyariyandi.

"Sesuaikan dong postingan dengan situasi sekarang mb nia cantiik," @nurulbq_ain.

"Udh lh mbak, gk ush lg pose2 sprti ini, negara dlam keadaan lg susah dan rkyat jg lg membutuh kn pertolongan bagi orang yg mampu mbak, klo mbak trus2an sprti ini sma jg mbak snang diatas pnderitaan kita2 disini, lhat cntoh artis2 yg lain mbak mreka berlomba lomba mncari pahala utk merogoh sdikit nya buat ngebantu orng2 yg lgi membutuhkan nya, cntoh nya aja, RSUD kecamatan matraman kita aja ini msih bnyak kekurangan peralatan medis atw pralatan lain nya utk membantu para pasien yg kna pnyakit mnular itu mbak,skali lgi tlong lah postingan sprti ini ditinggalin dlu lah mbak," @sutiknobambang896.

"Ga liat situasi," @jasmaneri_meri.

"Ngetawain apa bu Hajjah? Kan Indonesia sedang sedih," @milarizka28.

Ada juga warganet tak segan-segan memintanya menyumbang untuk penanganan virus corona yang saat ini meresahkan Indonesia.

"Buka donasi kak, sebagian harta kakak itu hak kami orang2 gak mampu, apa bantu tenaga medis nymbang apd, masker dll," kata @zahramawaddah27.

Warganet lain berkomentar tindakan ibu tiga anak itu tak patut dicontoh ibu-ibu rumah tangga karena tak sesuai ajaran agama.

"Wanita ibu..yg gk patut dijdiin contoh yg baik.. Bersyukur pada Allah.. bisa hidup sehat dg kemewahan dan kecantikan.. Dg tafakur atw berikan contoh manusia muslim yg baik," ucap akun @netty.effendy.

"Mbak Nia maaf org pd prihatin korona ko yg dishare Poto Poto seksi trus aurat suaminya itu jgn dipublikasi, kasian pak Ardie nantinya dijaga itu kehormatan suaminya auratnya.. lebih cantik mbak Nia photo dg busana muslimah maaf loh mbak Sy cuma ksh saran yg terbaik aja Krn sesama muslim itu saja," @arieestaku. []

Baca juga:

Berita terkait
Nia Ramadhani Setrika Baju, Netizen Dibikin Heboh
Nia Ramadhani kembali menjadi bahan pembicaraan netizen di media sosial Twitter. lantaran bisa menyetrika baju sendiri.
Nia Ramadhani Disebut Kampungan Tidak Bisa Kupas Salak
Artis Nia Ramadhani menjadi sorotan publik ketika kebingungan mengupas buah salak. Kata Nia, kupas salak pakai pisau.
Nia Ramadhani, Arisan Sosialita Girls Squad
Girls Squad merupakan kumpulan sosialita wanita kaya raya yang memiliki arisan dengan pemanis berlian.
0
Cerita di Balik Hujatan Netizen kepada Nia Ramadhani
Ada apa Nia Ramadhani tiba-tiba panen hujatan netizen, sampai nama menantu konglomerat Aburizal Bakrie ini trending di Twitter dan Google.