UNTUK INDONESIA
Catat! Ini Tanggal Perilisan Gim Assassin's Creed Valhalla
Gim Assassins Creed Valhalla akan diluncurkan untuk platform PlayStation 4 (PS4), Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC.
Gim Assassin\\'s Creed Valhalla. (Foto: Tagar/Ubisoft)

Jakarta - Gim Assassin's Creed Valhalla dikonfirmasi telah selesai melewati tahap pengembangan. Setelah mendapatkan status 'Gold', gim garapan ubisoft ini akan segera diluncurkan pada November 2020 mendatang.

Dalam keterangan resminya yang diunggah melalui akun Twitter resmi Assassin's Creed, Ubisoft mengatakan bahwa seri terbaru dari gim bergenre stealth ini akan dirilis secara resmi pada 10 November 2020.

"Kami sangat bangga untuk berbagi bahwa Assassin's Creed Valhalla telah menjadi 'Gold'! Atas nama semua orang yang mengerjakan game ini, kami tidak sabar untuk melihat bagaimana saga Viking Anda berkembang. Perjalanan Anda menuju kejayaan dimulai pada 10 November," cuit akun @assassinscreed, sebagaimana dikutip Tagar, Senin, 19 Oktober 2020.

Assassin\\'s Creed ValhallaStatus Gold untuk pengembangan gim Assassin\'s Creed Valhalla. (Foto: Tagar/Ubisoft)

Sebagai informasi, Gold atau Gone Gold merupakan istilah yang digunakan dalam industri video gim untuk menunjukkan bahwa pembuatan dari sebuah gim sudah selesai dan siap untuk dipasarkan. Artinya sudah tidak ada lagi penundaan lagi ketika sebuah gim sudah masuk kategori Gold.

Gim Assassin's Creed Valhalla akan diluncurkan untuk platform PlayStation 4 (PS4), Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC. Gim ini juga akan meluncur di perangkat PlayStation 5 (PS5), namun harus menunggu perangkat next-gen ini resmi diluncurkan pada 12 November 2020.[]

Berita terkait
Gratis Akses untuk Game Assassin's Creed Origins
Para gamers dapat memainkan secara gratis game Assassins Creed Origin mulai dari 19 Juni sampai dengan 21 Juni 2020.
Game Assassin's Creed Valhalla Rilis November 2020
Game Assassins Creed Valhalla akan dirilis pada 17 November 2020 untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Ini Tiga Fitur Baru yang Segera Hadir di Gim Among Us
Pembaruan untuk tiga fitur baru ini masih dilakukan dalam tahap Beta untuk platform PC di Steam.
0
Maling Kuras Barang Elektronik SMAN 1 Bukateja Purbalingga
Kawanan pencuri menguras barang elektronik di SMAN 1 Bukateja Purbalingga. Akibatnya sekolah rugi puluhan juta.