Cara Baca Gratis dan Legal Komik Manga One Piece 1003

Komik manga Jepang One Piece Chapter 1003 bakal dirilis dan dapat dibaca secara legal di laman MangaPlus.
Ilustrasi komik manga One Piece. (Foto: Twitter/OnePieceAnime)

Jakarta - Komik manga Jepang One Piece Chapter 1003 bakal dirilis dan dapat dibaca secara global di laman MangaPlus pada Minggu, 7 Februari 2021. Seri ini, bakal mengangkat kelanjutan pertempuran seru antara Luffy dan sekutunya, melawan geng Kaido dan Big Mama di istana Onigashima.

Laman MangaPlus sendiri merupakan platform resmi untuk komik-komik yang dirilis di bawah naungan Shonen Jump (Shueisha). Selain komik One Piece yang telah terbit lebih dari 1000 babak ini, sederet serial manga lain juga dapat dinikmati di situs ini.

Untuk membaca komik secara gratis dan legal, pembaca bisa masuk ke laman Manga Plus dan mengetik judul manga yang diinginkan, atau nama penulisnya pada kolom pencarian. Nantinya, pembaca bakal diarahkan menuju episode terbaru dari judul yang dimaksud.

Di situs ini, seri komik manga terbaru One Piece dan yang sebelumnya telah terbit dapat dinikmati dan tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Selain membaca melalui laman resmi, para pecinta serial manga juga dapat mengunduh aplikasi Manga Plus untuk bisa menikmati komik-komik kesukaan yang ada dalam platform tersebut.

One PieceIlustrasi komik manga One Piece. (Foto: Twitter/OnePieceAnime)

Komik One Piece Chapter 1003 sendiri bakal mengangkat kelanjutan peperangan antara dua kubu utama dalam cerita yang berseberangan.

Pada chapter sebelumnya, pertarungan telah membawa pasukan kelompok Topi Jerami ke atap kastil Onigashima demi melawan kelompok Kaido.

Pertempuran belum juga berakhir lantaran masing-masing kubu justru mengeluarkan jurus-jurus baru yang menjadi andalan mereka.

Dalam spoiler yang beredar, komik One Piece Chapter 1003 bakal mengisahkan tentang upaya keras Luffy yang melontarkan banyak pukulan kepada Kaido, sehingga musuhnya itu kewalahan dan menderita kerusakan besar.

Sementara Big Mama yang menyaksikan kejadian tersebut hanya bisa tercengang, hingga akhirnya Luffy berhasil membikin Kaido terjatuh lewat pukulan bertenaga penuh yang ia lancarkan.

Spoiler juga menampilkan salah satu panel memperlihatkan kemunculan CP-O, sebuah agensi pemerintah dunia yang merasakan kehilangan sekutu bernama Orochi.

Mereka disebut mampu menganalisa hasil pertarungan, yakni dengan hitungan perbandingan jika kelompok samurai kehilangan 400 orang maka pasukan Kaido mati sebanyak 3.000 pasukan.

Komik manga One Piece Chapter 1003 dapat dibaca di laman resmi MangaPlus pada Minggu, 7 Februari 2021. []


Berita terkait
Datuk Jamali Shadat Wafat, Studio Serial Upin & Ipin Berduka
Pelawak era tahun 70-an yang pernah muncul di serial kartun Upin & Ipin ini, Datuk Jamali Shadat, meninggal dunia dalam usia 78 tahun.
Seringai Rilis Klip Lagu Ishtarkult dalam Format Animasi 3D
Grup band cadas Seringai, resmi merilis video klip berformat animasi 3D untuk lagu kolaborasinya bersama Danilla Riyadi yang bertajuk Ishtarkult.
Karakter Sonic the Hedgehog Diangkat Jadi Serial di Netflix
Karakter video gim, Sonic the Hedgehog, bakal diangkat sebagai serial animasi 3D terbaru di layanan streaming Netflix berjudul Sonic Prime.
0
Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris Merauke Jaringan JAD
Densus 88 Kembali mengamankan 1 orang terduga teroris di Merauke, Papua sehingga total 11 Orang diamankan terkait Jaringan Ansharut Daulah (JAD).