Bulog Jual Beras Kemasan Sachet, Berapa Harganya?
Bulog jual beras kemasan sachet, berapa harganya? Sulais mengatakan, beras kemasan mini seberat 250 gram akan dijual di warung dan minimarket dengan harga sekitar Rp 2 ribu.
Petugas menurunkan paket sembako murah yang dijual di Pasar Murah Bulog di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (14/5/2018). Perum Bulog wilayah Sulselbar menyediakan pasar murah yang menjual paket sembako dengan harga yang terjangkau guna mengantisipasi lonjakan harga jelang bulan suci Ramadhan 1439 H. (Foto: Ant/Yusran Uccang)

Jakarta, (Tagar 21/5/2018) - Badan Urusan Logistik (BULOG) mulai berinovasi dalam rangka memasarkan beras ke tangan kosumen, yang teranyar Bulog disebut-sebut akan mengeluarkan beras dalam kemasan sachet.
Saat dikonfirmasi Tagar, Kepala Sub Divre Bulog Karawang-Bekasi Sulais

Damsu membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Bulog akan mengeluarkan beras sachet dalam ukuran 250 gram.

“Ya benar, dalam wacana dan rencana (mengeluarkan beras sachet), nantinya akan ada beras kemasan sachet ukuran 250 gram,” ungkap Sulais saat dihubungi, Senin (21/5).

Tujuannya, menurut Sulais, dimaksudkan agar kemasan beras lebih simpel, praktis dan dengan harganya yang lebih terjangkau maka masyarakat menengah ke bawah tetap bisa mengonsumsinya.

“Harganya terjangkau dan lebih simpel, sasarannya tentu keluarga kecil,” jelasnya.

Sulais mengatakan, beras kemasan mini seberat 250 gram itu akan dijual di warung dan minimarket dengan harga sekitar Rp 2 ribu. (sas)

Berita terkait
0
Membuat Kabin Mobil Tetap Harum
Banyak aktivitas dilakukan di dalam mobil sambil mengemudi terlebih bagi seseorang yang mobilitasnya tinggi.