UNTUK INDONESIA
Boyband Winner Siap Hiatus Usai Rilis Album Remember
Grup Boyband Winner bakal hiatus usai meluncurkan dan mempromosikan album ketiga bertajuk Remember.
Personel grup boyband Winner. (foto: Instagram/winnerofficial)

Jakarta - Grup Boyband Winner, memutuskan bakal hiatus untuk pertama kalinya setelah meluncurkan dan mempromosikan album penuh ketiga mereka bertajuk Remember. Kelompok vokal pria itu telah enam tahun berkarier di kancah K-Pop.

Laman YonHap melaporkan, album ketiga Winner yang bertajuk Remember itu diluncurkan sepekan setelah Jinwoo, salah satu dari empat personel mereka memulai wajib militer dan meninggalkan grup untuk sementara waktu.

Pihak YG Entertainment selaku agency yang menauingi Winner mengatakan, saat ini promosi album hanya dilakukan oleh tiga anggota. Setelahnya, Winner akan benar-benar hiatus untuk sementara.

"Kami tidak bisa tampil lengkap untuk album ini, tapi kami masih mempersiapkan berbagai aktivitas untuk Inner Circle," kata pemimpin grup Seungyoon seperti dikutip YG, merujuk pada nama klub penggemar Winner.

Album Remember berisi total 12 lagu, termasuk delapan lagu baru, juga versi baru dari lagu yang sudah ada, seperti tembang bertajuk Different.

Lagu andalan di album itu, Remember, yang dibuat dan ditulis oleh Mino adalah pesan dari Winner kepada penggemar untuk selalu mengingat mereka meski sedang hiatus.

Baca juga: BTS Cetak Rekor Penjualan Album dalam Sejarah K-Pop

Pihak YG memastikan, ketiga personel Winner bakal tetap berkarya di jalur solo karier selama grup K-Pop tersebut hiatus. []

Berita terkait
Exo Rayakan Ulang Tahun ke-8 Debut Bareng Exo-L
Kelompok boyband Exo merayakan hari ulang tahun ke-8 debut mereka bareng penggemar mereka yang kerap dijuluki Exo-L.
Mendiang Jonghyun dalam Kenangan K-Popers
Para penggemar musik Korea Selatan atau K-Popers saat ini tengah mengenang mendiang Jonghyun di media sosial Twitter.
10 Bintang K-Pop Lahir di Bulan April
Berikut Tagar rangkumkan sepuluh Bintang K-pop yang lahir pada bulan April.
0
Umumkan Kehamilan, Ini Kata Gigi Hadid
Gigi Hadid secara resmi mengumumkan kehamilan anak pertamanya saat hadir sebagai bintang tamu di acara televisi The Tonight Show with Jimmy Fallon.