UNTUK INDONESIA

BTS Jadi Grup K-Pop Pertama Raih Nominasi Grammy Awards

BTS sukses menjadi bintang K-Pop pertama yang mencatatkan diri sebagai nominee di ajang penghargaan Grammy Awards 2021.
Grup boyband K-Pop BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Jakarta - Grup boyband The Bangtan Sonyeondan alias BTS sukses menjadi bintang K-Pop pertama yang mencatatkan diri sebagai nominee di ajang penghargaan insan musik bergensi taraf dunia, Grammy Awards. Jin dan kawan-kawan, mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada Army atas pencapaian barunya itu.

Laman KBS melaporkan, BTS resmi masuk dalam jajaran nominasi lewat single terbaru mereka yang berjudul Dynamite dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance, di ajang Grammy Awards ke-63 yang akan digelar tanggal 31 Januari 2021 mendatang.

Dalam kategori tersebut, BTS akan bersaing dengan empat lawan berat, termasuk Justin Bieber, Lady Gaga, Taylor Swift, Dua Lipa, Ariana Grande, dan lain-lain.

Rasa syukur, antusias, sekaligus terima kasih mereka sampaikan lewat cuitan di media sosial Twitter. Kepada para Army, BTS juga mengungkapkan apresiasinya terhadap dukungan besar yang selama ini mereka dapatkan.

"Army, kita berhasil melakukannya!!!!" cuit akun resmi @btw_twt, dikutip Tagar pada Rabu, 25 November 2020.

Sebelum dinominasikan di ajang Grammy Awards, BTS juga masuk dalam dua nominaso ajang penghargaan musik di Amerika Serikat yang lain, yakni Billboard Music Awards dan American Music Awards.

Mereka sukses memboyong penghargaan untuk kategori Favourite Duo or Group Pop/Rock dan Favourite Social Artist di ajang AMA 2020. []

Berita terkait
Super M, Monsta X, hingga Raisa Tampil di Unite ON: Live Concert
Grup band K-Pop Super M, Monsta X, ITZY, hingga penyanyi asal Indonesia Raisa, bakal tampil di gelaran akbar Unite ON: Live Concert.
Xiumin Exo Selesaikan Masa Wajib Militer Pada 6 Desember 2020
Personel grup boyband K-Pop Exo, Xiumin, dikabarkan bakal menuntaskan masa wajib militernya pada 6 Desember 2020 mendatang.
Blackpink Rilis Trailer Proyek BLACKPINK - Around The World
Girlband K-Pop Blackpink bakal membuat proyek baru yang diberi tajuk BLACKPINK - Around The World dalam waktu dekat.
0
Tujuan Populer Destinasi Wisata Religi Umat Kristen
Belakangan ini bekembang wisata religi selain menikmati pemandangan alam dan budaya juga mengasah nurani untuk persaudaraan