Braithwaite Kemungkinan Absen Sampai 2022 Karena Cedera

Ada kemungkinan Braithwaite akan menjalani operasi.
Martin Braithwaite. (Foto: Tagar/@Twitter Blaugranaplnt)

Jakarta -  Penyerang darurat Barcelona, Martin Braithwaite kemungkinan absen hingga empat bulan ke depan atau sampai 2022 akibat cedera. sebelumnya, Braithwaite mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 atas Real Sociedad pada laga pembuka La Liga.

Mantan penyerang Leganes tersebut cedera saat menghadapi Getafe pada 29 Agustus lalu dan terpaksa ditarik ke luar lapangan, kemudian Braithwaite  kemudian tak tampil sejak saat itu. Pada awalnya, Braithwaite diperkirakan mengalami cedera lutut ringan. Meskipun demikan, ia tetap diizinkan bergabung dengan timnas Denmark bulan ini. Namun, Braithwaite gagal membuktikan kebugarannya saat bertanding bersama tim Dinamit.

Menurut laporan Marca, dilansir dari Football Espana, Senin, 13 September 2021, Braithwaite dapat absen selama empat bulan setelah dilakukan tes lebih lanjut.

Keputusan mengenai cederanya akan diambil hari ini, dan ada kemungkinan Braithwaite akan menjalani operasi. Tim medis Barcelona diharapkan segera memberikan rekomendasi medis.

Absennya Braithwaite memberikan peluang kepada Luuk de Jong yang didatangkan dari Sevilla sebagai pemain pinjaman Kedatangannya sempat mendapatkan kritik dari inter klub. Namun pelatih Ronald Koeman yang merekomendasikan langsung meyakini De Jong pemain bagus, dan kini De Jong menjadi punya kesempatan untuk membuktikan performa terbaiknya. []



Baca Juga :










Berita terkait
Kekhawatiran di Barcelona Penggemar Tidak ke Camp Nou
Barcelona khawatir dengan kurangnya minat penggemar mereka untuk kembali menonton pertandingan di Camp Nou
Barcelona FC Resmi Datangkan Luuk De Jong
Barcelona akan membayar gaji pemain berusia 31 tahun tersebut dan terdapat opsi untuk membelinya secara permanen.
Lionel Messi Masih Ada di Barcelona?
Iklan raksasa memperingati ulang tahun ke-50 Hard Rock Café dengan model Messi diluncurkan di pusat kota Barcelona
0
Braithwaite Kemungkinan Absen Sampai 2022 Karena Cedera
Ada kemungkinan Braithwaite akan menjalani operasi.