UNTUK INDONESIA
Brad Pitt Peluk Mesra Jennifer Aniston di SAGA 2020
Brad Pitt Peluk Mesra Jennifer Aniston sewaktu keduanya sama-sama hadir di ajang penghargaan SAGA 2020.
Momen pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAGA 2020. (Foto: Instagram/jenniferaniston/tagged)

Jakarta - Ajang penghargaan Screen Actor Guild Awards (SAGA) 2020 diwarnai momen manis pertemuan antara pasangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston yang tertangkap kamera saling peluk dan meremas tangan. Perjumpaan terjadi saat keduanya sama-sama menghadiri helatan yang digelar di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, Amerika Serikat itu.

Laman hiburan E! News melaporkan, Brad Pitt memberikan perhatian khusus kepada Jennifer Aniston, yang berhasil memenangkan penghargaan Penampilan Terbaik Pemeran Perempuan di Serial Drama The Morning Show yang dibintanginya. Brad terlihat khusuk menyimak pidato kemenangan dari mantan istrinya itu.

"Brad Pitt menghentikan semuanya di belakang layar untuk menyaksikan pidato Jennifer Aniston di #SAGAwards," tulis laman E! News, Senin, 21 Januari 2020.

Kemesraan kemudian dipertontonkan terang-terangan sewaktu keduanya bertemu di belakang panggung. Jennifer Aniston tertangkap kamera merengkuh mantan suaminya itu, sementara Brad Pitt menggenggam erat tangan kiri sang mantan bini. Potret langka tersebut kemudian viral di berbagai laman media sosial.

Brad Pitt dan Jennifer AnistonMomen pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAGA 2020. (Foto: Instagram/jenniferaniston/tagged)

Brad Pitt dan Jennifer Aniston diketahui sempat menjalin rumah tangga pada tahun 2000 silam. Saat itu, mereka melangsungkan upacara pernikahan yang digelar tertutup di Malibu pada 29 Juli tahun tersebut. Namun, pada Januari 2005 keduanya mengeluarkan pernyataan mengejutkan bahwa mereka memutuskan untuk berpisah.

Dua bulan kemudian, Aniston memberkaskan perceraian, dengan alasan perbedaan yang tak terbendung. Perceraian Pitt dan Aniston difinalisasi oleh Pengadilan Tinggi Los Angeles pada 2 Oktober 2005. Meskipun media melaporkan bahwa pasangan muda itu memiliki hubungan yang kurang harmonis, Pitt berkata dalam wawancara Februari 2009 menampik tudingan tersebut.

Belakangan, diketahui kalau penyebab perceraian adalah lantaran Brad Pitt terlibat cinta lokasi dengan aktris Angelina Jolie sewaktu sama-sama mengerjakan proyek film Mr. & Mrs. Smith. Jolie secara terang-terangan mengaku kepada media kalau mereka jatuh cinta saat pembuatan film tersebut.

Pada 11 Januari 2006, Jolie mengkonfirmasi kepada media bahwa ia mengandung anak Pitt, sehingga masyarakat mengetahui hubungan mereka untuk pertama kalinya. Pitt dan Jolie mengumumkan pertunangan mereka pada April 2012 setelah tujuh tahun bersama. Mereka kemudian memutuskan menikah pada 23 Agustus 2014.

Namun lagi-lagi, pernikahan harus berakhir dengan perceraian. Pada 19 September 2016, Jolie memberkaskan perceraian dari Pitt dengan alasan perbedaan yang tak terelakkan.

Baca juga: 6 Juta Pengikut di Akun Instagram Baru Jennifer Aniston

Momen manis pertemuan Brad Pitt dengan Jennifer Aniston di ajang SAGA 2020 berhasil membuat haru banyak orang. Bahkan, banyak dari penggemar mereka mendoakan Brad Pitt dapar rujuk kembali dengan Jennifer Aniston.

Dalam helatan tersebut, Brad Pitt juga menjadi pemenang untuk kategori Penampilan Terbaik Pemeran Pembantu Pria dalam perannya di film Once Upon a Time in a Hollywood. []

Berita terkait
Artis Dunia Sumbang Dana Bencana Kebakaran Australia
Sederet selebriti dunia termasuk Elton John ikut andil dalam penggalangan dana penanggulangan kebakaran hutan yang terjadi di Australia
Album Rare Selena Gomez Singgung Sosok Justin Bieber
Dua lagu dalam album Rare miik Selena Gomez berkisah mengenai perpisahannya dengan Justin Bieber.
Neil Peart, Drummer Rush yang Wafat di Usia 67 Tahun
Drummer Rush, Neil Peart Wafat di Usia 67 Tahun. Ia mengembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan penyakit kanker otak yang dideritanya.
0
Kapal Pesiar Viking Sun Batal Berlabuh di Surabaya
Pelindo III telah menerima surat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk tidak memberikan izin kapal pesiar Viking Sun sandar di Tanjung Perak.