UNTUK INDONESIA
Bocoran Smartphone LG V60 ThinQ
Android Headlines menunjukkan tampilan smartphone LG V60 ThinQ walaupun ponsel itu belum ada kepastian karena belum diumumkan.
Bocoran ponsel LG V60 ThinQ. (Foto: Android Headlines)

Jakarta - Android Headlines menunjukkan tampilan smartphone LG V60 ThinQ walaupun ponsel itu belum ada kepastian karena belum diumumkan. Ponsel tampak lekukan tetesan air kecil, tombol Google Assistant khusus, dan bingkai emas.

Sebenarnya ponsel itu akan diumumkan dalam pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2020 di Spanyol, Barcelona tapi batal karena wabah virus corona. 

Kendati gambar ponsel itu tidak menunjukkan bagian belakang perangkat, bocoran sebelumnya mengungkap LG V60 ThinQ akan dilengkapi dengan susunan kamera quad, empat mikrofon, dan jack headphone 3.5mm, menjadikan LG salah satu dari sedikit produsen yang masih menawarkannya pada perangkat unggulan.

Bocoran LG V60 ThinQBocoran ponsel LG V60 ThinQ. (Foto: Android Headlines)

Bocoran itu juga mengklaim ponsel ini akan memiliki baterai 5.000 mAh, naik dari baterai 4.000 mAh yang ditemukan pada LG V50 ThinQ 5G yang siap pakai tahun lalu. Bocoran terpisah mengklaim ponsel Android 10 itu akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 865 dan 8GB RAM.

Karena MWC 2020 yang dibatalkan, belum ada tanda-tanda kapan LG akan mengumumkan V60 ThinQ atau kapan ponsel itu dirilis. [] 

Berita terkait
Bocoran Spek Realme X50 Pro, Ada Dual Selfie Camera
Realme secara resmi mengungkap beberapa spesifikasi dari smartphone X50 Pro yang akan meluncur pada 24 Februari 2020.
Bocoran Kehadiran Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip
Bocoran kehadiran ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip beredar di media sosial Twitter.
Bocoran Samsung Galaxy A21 dan A11
Samsung Galaxy A lainnya diperkirakan akan diperkenalkan dalam beberapa minggu mendatang, yakni Galaxy A11 dan Galaxy A21.
0
Realme: Tidak Ada Produk Kami yang Ilegal
Realme Indonesia menyatakan seluruh ponsel pintar merk Realme yang beredar di Tanah Air merupakan produk resmi bukan BM atau ilegal.