UNTUK INDONESIA
Bintang Drakor Reply 1988 Resmi Jalani Wajib Militer
Bintang drama Korea Reply 1988, Park Bo Gum, resmi memulai sesi wajib militer (wamil) pada Senin, 31 Agustus 2020 kemarin.
Aktor drama Korea Park Bo Gum. (Foto: Instagram/parkb0gum)

Jakarta - Bintang drama Korea Reply 1988, Park Bo Gum, resmi memulai sesi wajib militer (wamil) pada Senin, 31 Agustus 2020 kemarin. Ia bakal segera menjalani pelatihan dasar di kamp wamil sebelum bertugas sebagai tentara aktif.

Laman Soompi melaporkan, Park Bo Gum telah mendaftar sesi wamil untuk 31 Agustus. Sementara agensinya mengatakan bahwa keputusannya itu dibuat atas keputusan pribadi dengan mempertimbangkan kesehatan semua orang selama pandemi Covid-19.

Dalam sesi wajib militer yang akan dilaluinya, Park Bo Gum bakal berada di kamp pelatihan dasar selama enam pekan. Kemudian, sang aktor akan mulai bertugas sebagai prajurit promosi budaya di angkatan laut.

Hari di mana Park Bo Gum memulai wajib militer, kanal YouTube resmi Park Bo Gum membagikan video musik untuk lagu cover-nya yang berjudul Yes, We Are Together dari Infinite Challenge. Video yang menyentuh ini merupakan cuplikan dari tur pertemuan dengan penggemar Asia pada 2019.

Pada bagian akhir video, terdapat pesan yang berbunyi: "Memberkati Anda semua, dan saya berharap yang terbaik untuk Anda di masa depan."

Park Bo GumAktor drama Korea Park Bo Gum. (Foto: Instagram/parkb0gum)

Sementara itu, dua rekan Park Bo Gum di serial drama populer Reply 1988, yakni Go Kyung Pyo dan Lee Dong Hwi, terlihat memberikan dukungan kepada aktor berusia 27 tahun tersebut melalui unggahan di laman sosial media mereka.

Go Kyung Pyo memposting sejumlah foto Park Bo Gum saat tengah berpose di sebuah pantai. Dia juga menambahkan emoji jempol dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Sementara Lee Dong Hwi membagikan video blooper semasa syuting drama Reply 1988. Dalam video singkat tersebut, Park Bo Gum terlihat tidak dapat berhenti tertawa dan terus meminta maaf setelah gagal mengeksekusi naskah dengan baik.

Dalam keterangan postingan, Lee Dong Hwi menuliskan doa kepada teman kerjanya itu agar dapat kembali pulang dengan selamat.

"Kembalilah dengan sehat. #seeyouagain," tulis Lee Dong Hiw, dikutip Tagar pada Selasa, 1 September 2020.

Park Bo Gum direncanakan selesai menjalani wajib militer pada April 2022. Sebelum wajib militer, dia telah menyelesaikan syuting drama untuk tvN mendatang yang berjudul Record of Youth serta film Wonderland dan Seo Bok. []

Berita terkait
Jungkook BTS dan 5 Artis K-Pop Lahir Bulan September
Berikut Tagar rangkumkan deretan bintang besar di kancah K-Pop yang lahir di bulan September.
Deretan Artis Indonesia Kelahiran Bulan September
Berikut Tagar rangkumkan deretan artis Indonesia yang lahir di bulan September.
Sinopsis Lengkap Film Mudik
Film Mudik pemenang IFFAM pada Desember 2019 lalu akan tayang perdana di Mola TV. Lantas, seperti apa ceritanya?
0
Bintang Drakor Reply 1988 Resmi Jalani Wajib Militer
Bintang drama Korea Reply 1988, Park Bo Gum, resmi memulai sesi wajib militer (wamil) pada Senin, 31 Agustus 2020 kemarin.